uefau17.com

Alasan Pelatih Persija Puas Meski Hanya Main Imbang lawan Madura United - Bola

, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya lawan Madura United, meski hanya main imbang 2-2 di laga Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (8/3/2019). Ia menerjunkan delapan pemain baru yang belum berpengalaman di kompetisi ini.

"Saya puas dengan komposisi delapan pemain baru ini yang menunjukkan bukan berarti mereka tidak bisa kerja sama dengan baik," ujar Ivan dalam jumpa pers seusai pertandingan yang disiarkan Indosiar itu.

BACA JUGA: Fokus Pagi : Copa America 2024: Laga Uruguay vs Brasil
BACA JUGA: Fokus Pagi : Rumah 2 Lantai di Makassar Terbakar, Satu Penghuni Tewas
BACA JUGA: Fokus Pagi : Ricuh, Proses Eksekusi Rumah di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Ia sengaja menyimpan pemain inti Persija Jakarta untuk menghadapi Shan United dalam laga Piala AFC di Myanmar 12 Maret mendatang. Ia juga belum bisa memastikan apakah pemain inti akan diterjunkan dalam laga terakhir penyisihan grup D.

"Nanti lihat dulu kondisi pemain inti setelah Piala AFC," tuturnya.

Terkait persiapan Persija Jakarta jelang Piala AFC, Ivan optimistis anak asuhnya bisa bermain bagus. Ia juga sudah mengetahui karakter pemain Shan yang keras karena ia pernah melatih di Myanmar. "Harus serius menghadapi lawan di sana," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Ryuji untuk The Jakmania

Sementara, pemain belakang Persija Ryuji Utomo yang menyumbangkan satu gol untuk timnya saat melawan Madura United mendedikasikan golnya untuk The Jakmania. "Satu gol saya persembahkan untuk suporter yang sudah mendukung kami," kata Ryuji.

Ia menilai timnya sudah bekerja keras dan memberikan penampilan yang luar biasa. "Mental tim luar biasa dan kami ingin tetap bisa menjaga kekompakan," tutur Ryuji. 

(Switzy Sabandar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat