uefau17.com

Allegri Buka Peluang Tinggalkan Juventus - Bola

, Jakarta Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum mau memastikan masa depannya di Turin. Allegri membuka peluang untuk pindah dari Juventus akhir musim nanti.

Allegri mulai melatih Juventus tahun 2014 menggantikan Antonio Conte. Pria Italia itu terbilang sangat sukses saat memoles I Bianconeri. 

Eks pelatih AC Milan itu membawa Juventus meraih dua gelar setiap musimnya yakni Scudetto dan Coppa Italia. Juventus juga dua kali jadi finalis Liga CHampions.

Musim ini pun Juventus hampir pasti kembali merebut Scudetto. Mereka sudah unggul 16 poin dari peringkat dua Napoli. Sayangnya Juventus sudah tersingkir dari Coppa Italia.

Walau sukses, Allegri juga tertekan karena belum bisa memberikan trofi Liga Champions kepada Juventus. Mantan pelatih Cagliari itu sering dikabarkan akan pindah jika gagal juara Liga Champions musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

Ketika ditanya wartawan, Allegri sama sekali tidak menepis kemungkinan berganti klub akhir musim nanti.

“Mengenai masa depan saya, saya sudah mengatakan kami akan duduk untuk membicarakan musim ini dan selanjutnya. Saya sangat senang berada di Juventus, tetapi dibutuhkan dua orang untuk mencapai kesepakatan tentang rute terbaik yang harus diambil," ujar Allegri seperti dikutip Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat