uefau17.com

Tekuk Persela, Anies Baswedan Yakin Persija Juara Liga 1 - Bola

, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan keyakinannya soal kemungkinan Persija menjadi juara Liga 1 musim ini. Ini menyusul permainan apik yang diperlihatkan "Macan Kemayoran" saat menghempaskan Persela di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018.

Kemenangan itu bernilai penting bagi Persija. Macan Kemayoran membuka peluang untuk meraih gelar juara kompetisi di Indonesia yang terakhir kali direngkuh pada 2001 lalu.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan mengemas 53 poin dari 31 partai. Macan Kemayoran hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Teraktual, Anies turut menjadi saksi kemenangan telak 3-0 Persija atas Persela Lamongan pada pekan ke-26 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (20/11). Gubernur berusia 49 tahun itu berharap penampilan Macan Kemayoran terus konsisten hingga akhir musim.

"Ini menjadi semangat buat kita semua. Kemudian saya berharap nanti Persija bisa menjaga kualitas permainan seperti ini," ujar Anies di SUGBK, Selasa (20/11).

"Dengan kualitas seperti ini insya Allah Persija bisa juara Liga 1 di musim ini," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Jakmania

Anies turut pula melemparkan pujian untuk suporter Persija, The Jakmania. Dia menilai The Jakmania telah santun dalam berperilaku.

"Kondusif sekali. Bahkan saya terima laporan-laporan tadi bahwa The Jakmania menyeberang jalan dengan rapi, dengan tertib, turun naik bus Transjakarta rapi dan tertib. Itu saya baca laporan-laporannya. Keren nih The Jakmania, Persija juga keren," imbuh Anis.

Sumber: Bola.net

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat