uefau17.com

Legenda MU Tak Pernah Ragukan Shaw - Bola

, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengaku tak pernah meragukan kualitas bek Luke Shaw. Ia juga berharap pemain 23 tahun itu bisa kembali ke puncak permainan musim ini.

Shaw gabung MU sejak 2014. Namun, ia baru mencatatkan 67 penampilan di semua kompetisi karena terlalu sering cedera.

Musim ini, Shaw jadi starter di laga perdana Liga Inggris. Ia bahkan menyumbangkan satu gol yang membantu MU menang 2-1 atas Leicester City.

Giggs berharap, cedera Shaw tak kambuh lagi dan mantan pemain Southampton itu bisa mengeluarkan potensi terbaiknya musim ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giggs

Ryan Giggs (AFP Photo/China Out)

“Saya sudah sering mengatakan bahwa Luke Shaw memiliki kualitas dan dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi dia tidak benar-benar memiliki kesempatan sejak cedera mengerikan. Dia memiliki pramusim yang hebat, kembali terlihat sehat dan Shaw di puncak permainannya adalah bek kiri terbaik Manchester United dan Inggris," kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

“Dia kurang beruntung karena Ashley Young sangat konsisten musim lalu, tapi itu harus menjadi pengingat bahwa Shaw harus mempertahankan tempatnya sekarang. Saya senang melihat dia kembali fit dan mencetak gol karena saya penggemar berat Shaw dan dia anak yang hebat juga, jadi saya hanya berharap dia memiliki musim yang hebat," Giggs menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Brighton

Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke markas Brighton & Hovren. Shaw bakal kembali jadi andalan Setan Merah di laga ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat