uefau17.com

Tontowi / Liliyana Jagokan Prancis Juarai Piala Dunia 2018 - Bola

Jakarta - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendukung Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Keduanya kompak menyebut Les Bleus merupakan tim yang memiliki pemain berkualitas dan menunjukkan penampilan gemilang.

Timnas Prancis melenggang ke perempat final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Argentina dengan skor 4-3. Pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Tontowi Ahmad menilai, kehadiran Mbappe memiliki peranan penting di timnas Prancis. Atlet berusia 30 tahun itu pun mengharapkan Prancis menghadapi Belgia di final dan akhirnya menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

"Saya sejak kemarin terus mengikuti Piala Dunia dan memang tim-tim sekarang bagus-bagus. Ada Prancis, Belgia, Inggris dan lainnya. Namun, saya tetap menjagokan Prancis dan saya ingin mereka juara," kata Tontowi Ahmad.

"Prediksi saya di final nanti Prancis akan menghadapi Belgia. Saya suka Prancis karena pemainnya bagus-bagus dan salah satunya adalah Kylian Mbappe," ucap Tontowi Ahmad.

Senada dengan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir pun memprediksi Prancis akan angkat trofi di Piala Dunia tahun ini. Keyakinan Butet, sapaan akrab Liliyana Natsir, mengacu pada penampilan apik Prancis ketika menumbangkan Argentina.

"Saya juga mendukung Prancis karena permainannya bagus. Saya melihat pertandingan terakhir mereka melawan Argentina dan mereka mainnya bagus banget. Prediksi saya, Prancis juara meskipun namanya pertandingan apapun bisa saja terjadi," ujar Liliyana.

Sumber: Bola.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat