uefau17.com

Inter Milan Bulatkan Tekad Tak Akan Lepas Mauro Icardi - Bola

, Milan - Inter Milan memberi kejelasan soal masa depan penyerang mereka, Mauro Icardi. Klub asal kota mode di Italia itu menegaskan tak akan melepas penyerang asal Argentina itu.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Icardi kembali menjadi andalan Inter Milan di lini serang mereka. Sejauh ini ia sudah mengemas 26 gol dan satu assist dari total 30 penampilan bagi La Beneamata di ajang Serie A.

Ketajaman Icardi ini tentu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Dua klub yang cukup santer dikaitkan dengan Icardi adalah Chelsea dan Real Madrid.

Namun pihak Inter sendiri memastikan bahwa rencana kedua tim tersebut tidak akan terlaksana. "Saya rasa kami tidak dalam posisi untuk menjual para pemain-pemain bintang kami jika kami gagal ke Liga Champions," ujar Direktur Inter Milan, Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

Sebelumnya, memang ada isu Inter Milan bakal melepas Icardi jika gagal lolos ke Liga Champions 2018/19. "Musim lalu memang situasinya sedikit berbeda namun kami sudah menemukan cara untuk mengimbangi neraca keuangan kami," dia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berharap Liga Champions

Namun begitu, Ausilio tampak tetap berharap Inter Milan bisa meraih tiket ke Liga Champions. Saat ini, I Nerazzurri sendiri berada di posisi ke kelima klasemen Liga Italia dengan 66 poin.

Namun, nilai mereka itu hanya berselisih satu poin dengan AS Roma dan SS Lazio, yang berada di posisi ketiga dan keempat, yang merupakan zona Liga Champions.

"Jika musim ini berakhir hari ini, maka kami akan gagal memenuhi target kami untuk bermain di Liga Champions," ujarnya. "Tapi, sejauh ini kami hanya tertinggal 1 poin saja dan masih ada 5 pertandingan yang akan kami mainkan, jadi kans kami masih terbuka lebar."

3 dari 3 halaman

Tak Akan Berubah

Namun, kalaupun memang Inter Milan gagal mengamankan tiket ke Liga Champions, Ausilio menjamin, keputusan mereka soal Icardi tak akan berubah.

"Kami jika juga memiliki banyak rencana di masa depan entah itu jika kami lolos ke Liga Champions atau tidak," ujar Ausilio, lagi.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat