uefau17.com

Perpanjang Kontrak, Marquee Player Madura United Boyong Keluarga - Bola

, Jakarta - Peter Odemwingie menjadi marquee player tersukses di Liga 1 dengan torehan 12 gol. Hal itu membuat manajemen Madura United tak ragu memperpanjang kontraknya hingga 2018.

Terbaru, striker asal Nigeria itu berhasil mencetak satu gol di Liga 1, Kamis (13/7/2017). Namun sayang, golnya tak mampu menghindarkan Madura United dari kekalahan 1-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot.

Mendapat kontrak baru, mantan pemain West Bromwich Albion itu memutuskan untuk menetap di Indonesia. Bahkan, keluarga besar Odemwingie sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (12/7/2017).

"Odemwingie sempat tidak latihan bersama Madura United saat Rabu malam. Dia menjemput keluarganya di Bandara (Soekarno-Hatta)," ujar manajer Madura United, Haruna Sumitro.

"Sebenarnya keluarga Odemwingie tak masalah bila tidak dijemput. Namun, saya sarankan dia untuk menjemput keluarganya," katanya menambahkan.

Haruna melanjutkan, Odemwingie mengajak keluarganya untuk menetap di Indonesia. Sebab, striker kelahiran Nigeria itu sudah kerasan bermain di Liga 1.

"Keluarganya akan menetap di Indonesia. Sebab, dia sudah memperpanjang kontraknya bersama Madura United hingga 2018," ucap Haruna mengakhiri.


Saksikan video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat