uefau17.com

Gelandang Muda MU Siap Bikin Mourinho Terkesan - Bola

, Manchester - Andreas Pereira termasuk salah satu pemain yang dibawa Manchester United (MU) dalam tur ke Amerika Serikat (AS). Gelandang berusia 21 tahun itu bertekad tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat Jose Mourinho terkesan.

Meski sudah menjadi bagian MU sejak 2011, Pereira tak kunjung mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya. Mulai masuk tim inti sejak 2014, baru 13 kali ia dimainkan. Ia mendapatkan sebagian besar kesempatan itu saat MU masih dilatih Louis van Gaal.

Ketika Van Gaal pergi dan Jose Mourinho datang, ia tak masuk dalam rencana MU. Pereira pun harus menjalani masa peminjaman di Granada sepanjang musim 2016/2017. Di luar dugaan, Pereira berkembang menjadi salah satu gelandang muda yang potensial di musim lalu.

Bersama Granada, ia dimainkan dalam 37 pertandingan. Ia juga menyumbang lima gol dan tiga assists untuk Granada. Mourinho pun tampaknya ingin melihat potensi yang dimiliki Pereira. Buktinya, ia mengikutsertakan pemain asal Brasil itu dalam skuat tur ke AS.

"Saya sangat senang bahwa saya kembali dan bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bertahan di sini, mendapatkan peran penting di musim ini (2017/2018), membantu rekan setim dan membuat pelatih terkesan," kata Pereira, dilansir Goal.



Ya, tur pramusim memang menjadi kesempatan bagi para pemain muda MU untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Namun, Pereira juga harus realistis soal peluangnya menembus skuat utama Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Optimistis

Di posisi gelandang serang, saat ini Mourinho memiliki banyak pilihan. MU memiliki Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Adnan Januzaz, dan Juan Mata. Mereka tentu menjadi prioritas Mourinho ketimbang Pereira sendiri.

"Hal ini meyakinkan saya bahwa orang-orang di sini percaya kepada pemain muda. Saya ikut senang dengan para pemain muda di sini dan saya juga ingin menjadi bagian dari tim ini," tegas Pereira.

MU sendiri akan melakoni tiga laga di AS dalam ajang International Champions Club (ICC) 2017 itu. The Red Devils bertemu Manchester City (20 Juli), Real Madrid (23 Juli), dan Barcelona (26 Juli). *

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat