uefau17.com

Serang Mourinho, Fans Chelsea Disebut Tak Berkelas - Bola

, London - Legenda Chelsea, Ray Wilkins mengungkapkan kekecewaannya setelah menonton laga lawan MU awal pekan ini. Ia menilai sikap fans The Blues pada Jose Mourinho sudah keterlaluan.

Laga Chelsea melawan MU memang panas di dalam dan luar lapangan. Beberapa kali wasit sempat mengingatkan pemain dan manajer yang panas.

Puncaknya saat Antonio Conte memaki Mourinho ketika terjadinya pelanggaran. Fans Chelsea yang terpancing ikut mencemooh Mou dan memanggilnya dengan sebutan 'Judas'.

Wilkins yang juga pernah membela MU kesal dengan cemooh suporter Chelsea. Terlebih Mourinho membantu menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris selama di Stamford Bridge.

"Saya hanya berharap fans Chelsea lebih menunjukkan kelasnya pada Mourinho. Sangat wajar jika dia bertingkah di pinggir lapangan, karena ia sekarang menangani MU," ujar Wilkins seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula Chelsea yang memecat Mourinho waktu itu. Jika fans berpikir secara logis maka apa yang Mourinho untuk klub ini sangat ajaib," ujarnya menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat