uefau17.com

Baro B1A4 Sambangi Brazil Demi Piala Dunia 2014 - Bola

, Seoul Baro `B1A4` merupakan salah satu idola KPop yang ikut keranjingan Piala Dunia 2014. Baro bahkan rela menyambangi Brazil demi mendukung tim kesayangannya yang tengah bertanding di sana.

Rupanya Baro tak seorang diri terbang ke negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 itu, tapi bersama rekan-rekannya yaitu artis yang bermain dalam variety show Infinite Challange. Baro dan timnya akan memberi semangat kepada tim Korea Selatan yang akan melawan Aljazair pada 23 Juni mendatang.

"Saya senang bisa mendapatkan kesempatan ini untuk mewakili Korea Selatan dan mendukung tim kami. Saya akan melakukan yang terbaik dalam membela tim kesayangan kami bertanding," ujar Baro kepada MNet, Kamis (19/6/2014).

Baro menyiapkan tubuhnya agar bisa terus menerus memberikan dukungan. "Senjata utama saya adalah tenaga dan sunblock."

Selain Korea Selatan, Baro juga memiliki tim favorit lainnya yaitu Jerman. "Saya suka Jerman. Di tim itu, ada banyak pemain yang saya sukai. Jika ada kesempatan, saya tak menolak diajak menonton pertandingan mereka," tambah Baro.

Infinite Challenge akan mendukung tim Korea Selatan dengan menyanyikan lagu wajib Victory Song dan Time of Victory. Dengan lagu tersebut, tim Korea Selatan diharapkan bisa terbakar dalam semangat untuk bertanding. (Des/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat