uefau17.com

Nggak Lebih dari 5 Menit! Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Pakai BRImo Jadi Semakin Praktis - Bisnis

, Jakarta Buat kalian yang masuk dalam kategori Gen Z, pasti nggak mau kan urusan ini itu bikin ribet? Ya, apalagi soal pembayaran tagihan ini itu, pasti kalian mau yang ‘sat set sat set’ bukan?

Apalagi buat kalian yang suka nonton film kesukaan melalui TV kabel atau scrolling media sosial yang menggunakan kuota internet, pasti harus membayar dan membeli kuota internet bulanan bukan? Nah, sekarang bayar tagihan TV kabel dan internet nggak butuh waktu yang lama.

Lho kok bisa? Yup, kalian bisa membayar tagihan TV kabel dan internet pakai BRImo! Dengan pakai super apps dari BRI itu, bayar tagihan ini itu bisa jadi lebih santai, praktis, dan yang pasti nggak lebih dari 5 menit.

Emang, bayar tagihan ini itu kadang jadi urusan yang bikin repot, apalagi untuk kalian yang punya kesibukan yang di luar nalar. Eits, tapi jangan khawatir, soalnya BRImo punya jawaban buat kalian yang ingin segalanya instan.

Ya, kalian nggak perlu lagi antre atau bingung bayar tagihan di mana. Soalnya pakai BRImo, tagihan TV kabel dan internet bisa teratasi dengan cepat dan simpel.

Nggak cuma itu, bayar tagihan TV kabel dan internet pakai BRImo ini juga bisa dilakukan kapan aja dan di mana aja. Mau lagi di kantor, lagi di mal, atau bahkan lagi liburan di pantai, semuanya bisa dilakukan dengan praktis tanpa harus terbebani dengan waktu atau tempat. 

Jadi, nggak ada alasan buat tagihan terlambat bayar, kan? Mau tahu gimana cara bayar tagihan TV kabel dan internet pakai BRImo? Ikuti langkah di bawah ini ya!

Cara Bayar Pakai BRImo

Langkah-langkah bayar tagihan TV kabel dan internet pakai BRImo mudah banget lho. Kalian tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka  BRImo.
  2. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.
  3. Pilih menu "Lainnya".
  4. Pilih menu "TV Kabel & Internet".
  5. Klik "Pembayaran Baru".
  6. Klik “Pilih Jenis Layanan”. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.
  7. Klik "Lanjutkan".
  8. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".
  9. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".
  10. Transaksi pembayaran tagihan tv kabel dan internet di  BRImo selesai.

Mudah bukan langkah-langkahnya? So, kalian nggak perlu lagi mikirin urusan tagihan TV kabel dan internet yang kadang bikin pusing dan ribet. Dengan BRImo, bayar tagihan TV kabel dan internet cuma butuh waktu singkat, nggak lebih dari 5 menit!

Jadi, tinggalin yang bikin ribet dan nikmati kemudahan hidup dengan BRImo! Untuk dapat informasi lebih lanjut, bisa di sini.

Download aplikasinya sekarang juga di Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery. 

#BRImo #SemuaPakeBRImo

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat