uefau17.com

Mau Investasi Emas yang Aman? Cek di Sini! - Bisnis

, Jakarta Investasi menjadi salah satu cara yang dilakukan banyak orang di dunia, agar masa depannya lebih terjadi dan mencapai merdeka finansial. Dari sekian banyak instrumen investasi, salah satu yang masih menjadi primadona di kalangan investor adalah emas. 

Alasan emas dipilih sebagai instrumen investasi yang dapat diandalkan karena logam mulia ini memiliki sifat lindung nilai yang tak mudah tergerus inflasi. Dengan begitu, emas dapat digunakan masyarakat yang ingin melakukan investasi jangka panjang bahkan jangka menengah. 

Namun kekhawatiran mengenai keamanan investasi emas juga menjadi permasalahan yang kadang menjadikan masyarakat ragu untuk berinvestasi. Hal tersebut juga disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Aneka Tambang Tbk (Antam), Syarif Faisal Alkadrie. Dia mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam melakukan investasi emas. 

"Investasi emas memang tidak dapat menghindari risiko seperti kasus penipuan atau beberapa skema ponzi dengan iming-iming harga murah. Hal inilah yang harus diperhatikan masyarakat agar dapat berinvestasi emas secara aman," kata Fasial. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi Emas yang Aman di Antam

Saat ini banyak cara untuk melakukan investasi emas. Namun menurut Faisal, masyarakat harus cermat dalam memilih produk emas, agar investasi emas yang dilakukan benar-benar dapat terlihat hasilnya di kemudian hari. 

"Salah satu cara investasi emas secara aman yang dapat dilakukan adalah dengan membeli produk emas Antam secara langsung, baik secara offline maupun online," kata Faisal. 

Lebih lanjut, Faisal menjelaskan bahwa produk emas Antam dapat diperoleh melalui pembelian secara langsung di butik-butik emas milik Antam atau melalui kegiatan pameran yang sering dilakukan perusahaannya di berbagai lokasi publik. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Antam, dalam menjangkau konsumen yang ingin melakukan investasi emas Antam secara aman. 

Guna menjamin keamanan dan keaslian produk, pembelian produk emas Antam dapat dilakukan secara langsung di jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. 

"Saat ini kami memiliki 15 Butik Emas Logam Mulia yang siap membantu masyarakat yang akan melakukan transaksi emas Antam," ujar Faisal. 

Nah, untuk pembelian secara online, dapat dilakukan melalui website www.logammulia.com dan platform e-commerce resmi perusahaan yang didukung pengiriman barang secara langsung ke lokasi pembeli. Faisal menjelaskan bahwa transaksi secara daring dihadirkan untuk memberikan opsi kemudahan bagi masyarakat, untuk mendapatkan produk emas Antam. 

Berkaitan dengan investasi emas, Faisal juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada atau berhati-hati atas segala modus penipuan yang mengatasnamakan Antam. Apalagi saat ini, banyak oknum yang menawarkan investasi emas dengan iming-iming. 

"Kami berharap masyarakat dapat lebih teliti dan jangan cepat percaya dengan iming-iming yang mencurigakan. Pastikan untuk selalu melakukan pengecekan melalui saluran komunikasi resmi Antam," kata Faisal. 

Jadi, jika kamu ingin mengetahui informasi mengenai produk emas Antam dapat dilihat melalui website www.logammulia.com. Ikuti juga akun media sosial di Instagram @antamlogammulia, email infolm@antam.com, call center 0804-1-888-888. Antam juga memiliki Layanan Pelanggan ALMIRA (ANTAM LM Virtual Assistant) di nomor 0811-1002-002 (chat only). 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat