uefau17.com

BRI Tebar Hadiah Undian BRIguna buat Nasabah Setia, Total Hadiah Rp 70 Juta - Bisnis

, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar program 'Pengundian Nasabah BRIguna' sebagai salah satu bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah loyal yang telah mendukung layanan perbankan digital.

Acara pengundian berlangsung di BRI Inovation Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2023). Pada program ini, BRI memberikan total hadiah senilai Rp 70 juta bagi 20 nasabah yang beruntung. 

Program undian bagi nasabah payroll BRI yang mengajukan kredit BRIguna digital melalui aplikasi BRImo, periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2023. Sebanyak 13.000 nasabah terdaftar di program ini.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa program ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada nasabahnya atas loyalitasnya selama ini kepada BRI.

“Berbagai nasabah dan benefit tersebut merupakan bentuk terimakasih BRI kepada nasabah setia, khususnya para nasabah payroll yang telah mengajukan kredit BRIguna BRI,” ujarnya di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Hadiah yang dibagikan kepada para pemenang adalah sebesar Rp 70 juta untuk 20 orang pemenang yang beruntung.

Adapun BRIguna Digital merupakan program untuk melakukan pengajuan pinjaman bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan mudah, cepat, dan efektif.

“BRI senantiasa berupaya mempermudah pelayanan kepada nasabah. Jadi, nasabah setia BRI yang sudah ber-payroll gaji di BRI tidak perlu datang ke bank atau unit kerja BRI,” jelas dia.

Bagi nasabah payroll BRI baik ASN, TNI, POLRI, BUMN/BUMD, dan swasta yang melakukan pencairan kredit BRIguna pada periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2023, akan mendapatkan poin. Poin tersebut dikumpulkan dan diundi untuk mendapatkan hadiah berupa saldo Tabungan BRI Britama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Undian BRI Berlanjut

Hendri Gunawan Pandia, Department head strategy & product development BRI mengungkap bahwa program pengundian hadiah sudah kedua kalinya diadakan oleh BRI. 

“Kedepannya kita pasti akan lakukan beberapa kegiatan yang kami harapkan bisa lebih meriah daripada ini untuk memberikan loyalty yang lebih besar kepada customer kita, khususnya banyak instansi yang sudah bekerja sama dengan BRI,” Kata Hendri.

“Mungkin variasinya akan jauh lebih banyak daripada yang sekarang.” tambahnya. Hendri juga menambahkan, program undian kali ini memang yang kedua kali, tetapi pertama kali menggunakan konsep individual.

Kedepannya, Hendri mengatakan akan dilakukan dengan konsep yang sama dengan harapan paling tidak 6 bulan sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat