uefau17.com

Top 3 Bisnis: Uji Coba LRT Jabodebek - Bisnis

, Jakarta Light Rail TRansit Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (LRT Jabodebek) akan menjalani uji coba pada Rabu mendatang, pada 12 Juli 2023.

Uji coba LRT Jabodebek ini bisa diikuti oleh para masyarakat hanya dengan biaya hanya Rp 1. Untuk bisa mengikuti uji coba LRT Jabodebek, para calon penumpang harus mendaftar terlebih dahulu.

Selain itu, masyarakat juga harus mengetahui dimana saja letak stasiun yang dilalui oleh LRT Jabodebek jika ini ikut dalam uji cobanya.

Artikel mengenai  LRT Jabodebek ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis  pada Selasa 11 Juli 2023:

1. Pendaftaran Tiket LRT Jabodebek Rp 1 Buka Hari Ini 10 Juli 2023, Cek Daftar Stasiunnya!

LRT Jabodebek akan dilakukan soft launching dan uji coba pada 12 Juli 2023. Masyarakat yang ingin menjajal pengalaman naik LRT Jabodebek bisa segera bersiap-siap. Sebab, link pendaftaran untuk uji coba terbatas moda transportasi baru tersebut akan diumumkan pada hari ini, Senin (10/7/2023).

Nantinya, link pendaftaran LRT tersebut bisa digunakan untuk naik untuk perjalanan antara 12 hingga 15 Juli 2023. Mengingat ini masih uji coba, jumlah penumpang yang ingin merasakan moda transportasi baru ini masih terbatas.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Satgas TPPU Kejar Transaksi Janggal Rp 189 Triliun Kemenkeu, Ini Temuan Terbarunya

Satuan Tugas Tindak Pidana Pencucian Uang (Satgas TPPU) terus melakukan penelusuran terkait dugaan transaksi janggal sebesar Rp 189 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Terbaru, dilaporkan telah dilakukan penghimpunan keterangan dari 36 pihak dan pemeriksaan ke 4 kota di Indonesia.

Ketua Tim Pelaksana Satgas TPPU Sugeng Purnomo menerangkan, langkah itu sudah dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kemenkeu. Kendati begitu, Sugeng enggan menyebut siapa saja dan kota mana yang telah diperiksa tim Satgas TPPU.

"Tadi kami diskuiskan konsen selama ini tentang pemberitaan yang berhubungan dengan transaksi senilai Rp 189 triliun," kata dia dalam Konferensi Pers, di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Lowongan Kerja Bank BCA 2023 Penempatan di Seluruh Indonesia, Fresh Graduate Merapat!

PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Pendaftaran lowongan kerja BCA ini dibuka hingga 31 Desember 2023. Pendaftaran lowongan kerja BCA bisa dilakukan melalui https://karir.bca.co.id/karir/.

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk atau BCA banyak diincar oleh para jobseeker. Hal ini dikarenakan reputasi perusahaan ini serta skala bisnis yang sudah multinasional.

BCA merupakan sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1957. Ada banyak tunjangan dan bonus yang bisa kamu dapatkan jika menjadi karyawan BCA.

Baca artikel selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat