uefau17.com

Lowongan Kerja 2023 Terbaru di Perusahaan Penyedap Makanan, Lulusan S-1 Bisa Coba Nih! - Bisnis

, Jakarta Salah satu perusahaan penyedap makanan yang mungkin sudah dikenal masyarakat yaitu PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka lowongan kerja 2023. Kesempatan berkarier ini diperuntukan bagi lulusan S-1 yang tengah mencari pekerjaan.

Seperti yang diketahui, Ajinomoto ini memproduksi berbagai bumbu penyedap masakan. Adapun beberapa merek yang mungkin dikenal masyarakat itu seperti Sajiku, Mayumi, Sayori, dan Masako.

Dalam rangka mencari pegawai baru, perusahaan membuka kesempatan bekerja untuk mengisi posisi lowongan kerja sebagai Technical & Marketing Support Staff. Namun, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung di perusahaan tersebut.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari laman ajinomoto.co.id/id/karir, Jumat (10/2/2023), berikut ini kualifikasi lowongan kerja 2023 terbaru yang bisa dicoba.

a. Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) dengan jurusan Science, Teknologi Pangan atau Teknik Industri

b. Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Product Development

c. Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris

d. Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Nantinya kandidat terpilih akan bekerja di kantor pusat yang berlokasi di Sunter. Adapun tugas dan tanggung jawab untuk posisi tersebut antara lain sebagai berikut.

a. Membuat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan dan mengelola untuk mengimplementasikannya, Rencana Pemasaran: 4P, Strategi Komunikasi, Strategi Produk, dll.

b. Melakukan survei konsumen dan pasar untuk mengetahui potensi pasar dalam mengembangkan bisnis baru di Ajinomoto yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

c. Mengembangkan produk pangan sesuai "Food Development Guidelines" (evaluasi bahan baku, pencarian Pabrik, pengembangan resep, evaluasi produk) dan pengendalian tahap komersialisasi (BP, CP, uji proses produksi, uji stabilitas dll)

d. Melakukan studi kelayakan, rencana pengembangan produk (konsep, strategi dan peluncuran), bekerjasama dengan departemen terkait untuk merealisasikan jadwal peluncuran tepat waktu.

e. Mengembangkan produk Bisnis Baru dengan menciptakan ide-ide konsep hingga pengembangan Sasaran Kualitas

Bagi yang tertarik melamar lowongan kerja ini, silakan mengirimkan CV atau resume terbaru melalui email ke rekrutmen@asv.ajinomoto.com.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat