uefau17.com

Ditawari Erick Thohir Jadi Direktur Marketing InJourney, Maya Watono Mikir 3 Bulan - Bisnis

, Jakarta Maya Watono baru saja ditunjuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menjadi Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney.

Sebelumnya, Maya menjabat sebagai CEO PT Dentsu Indonesia, salah satu agensi periklanan multinasional terbesar di Indonesia.

Perempuan berusia 39 tahun ini mengungkapkan, tidak mudah untuk meninggalkan karir yang telah dijalaninya selama 15 tahun dibidang periklanan. Ternyata, Maya membutuhkan waktu 3 bulan saat mempertimbangkan tawaran tersebut.

Hingga akhirnya ia memantapkan diri menerima tawaran menjadi Direktur Marketing Injourney. Alasan ia menerima tawaran menjadi Direktur Marketing Injourney sebagai bentuk pengabdiannya terhadap negara Republik Indonesia.

“Dari saya sendiri sebenarnya Ini juga udah perjalanan yang cukup panjang ya saya menimbang-nimbang itu mungkin bisa sekitar 3 bulan, sampai akhirnya menyatakan Iya gitu. karena memang berat berat kali sih untuk saya meninggalkan wisata maupun Densu yang telah sudah 15 tahun seperti keluarga,” kata Maya dalam konferensi Pers, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya, tawaran ini merupakan kesempatan emas bagi Maya untuk keluar dari zona zamannya. Tentu, kedepan akan banyak tantangan yang menghampirinya. Tapi untuk sekarang, Maya berharap pandemi covid-19 bisa terus membaik agar kondisi pariwisata juga pulih.

“Tapi memang opportunity ini sangat besar dan challenge ini sangat besar dan sangat menarik (InJourney), serta bila ini memang berhasil dan terjadi dan ini tidak mungkin bisa terjadi 1-2 tahun. Ini adalah perjalanan panjang yang harus di create tapi nanti akan jadi sesuatu yang luar biasa untuk bangsa dan negara kita ini,” ujarnya.

  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Kinerja Perusahaan

Sebelumnya, Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, dengan kehadiran Direktur Marketing akan dapat mendorong kinerja perusahaan kedepannya dan dengan pengalaman Maya Watono di industri ini selama lebih dari 15 tahun diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi COVID-19.

"Diharapkan, dengan bergabungnya Ibu Maya sebagai Direktur Marketing InJourney akan dapat memberikan nilai tambah untuk bisa meningkatkan kinerja korporasi semakin baik lagi," pungkas Kartika. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat