uefau17.com

Erick Thohir di HUT TNI Ke-76: Terima Kasih Sudah Berjuang Bersama - Bisnis

, Jakarta Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan HUT ke-76 pada 5 Oktober 2021 ini. Menteri BUMN Erick Thohir turut menyampaikan ucapan apresiasi kepada TNI.

Ini dia sampaikan melalui akun Instagram miliknya, @erickthohir, Selasa (5/10/2021). Ia mengunggah sebuah gabungan video-video pendek yang menceritakan kegiatan TNI, baik angkatan darat, laut, maupun udara.

Terlihat video berdurasi kurang lebih 25 detik itu dibuka dengan tampilan bendera merah putih yang menempel di tiang bendera.

Kemudian, dengan latar lagu instrumental, terlihat kegaitan anggota TNI yang mengudara di dalam pesawat. Lalu ada pula yang menampilkan kondisi anggota TNI saat latihan perang.

Tak lupa, beberapa momentum saat Menteri Erick bercengkerama dengan anggota-anggota TNI.

“Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Tetap tanggu, tegar berdiri, menjaga kedaulatan negeri,” tulis Menteri Erick membuka unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Menteri Erick juga mengapresiasi bakti dari seluruh kesatuan TNI. Selain mengemban tugas utamanya, TNI juga diketahui ikut berperan dalam pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Terima kasih untuk dharma bakti tanpa batasnya untuk bangsa. Terima kasih untuk selalu berjuang bersama melawan pandemi dan menjaga negeri ini,” tulisnya.

Cuplikan video yang diunggahnya tersebut ditutup dengan ucapan “Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia” dengan latar loreng khas angkatan darat, berganti ke angkatan udara, dan angkatan laut.

“Bersatu, berjuang, kita pasti menang!,” tulis Erick menutup unggahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat