uefau17.com

Bahagianya Pelajar SMKN 40 Jakarta Nonton Asian Games 2018 - Asian Games

, Jakarta - Sebanyak 48 siswa-siswi SMKN 40 Jakarta menyaksikkan pertandingan balap sepeda Asian Games 2018. Mereka terlihat sangat bahagia bisa menyaksikan event empat tahunan tersebut.

Puluhan murid SMKN 40 Jakarta itu datang ke arena balap sepeda di Jakarta International Velodrome, Rabu (29/8/2018). Mereka ingin menyaksikan perjuangan Delia Ayustina Priatna merebut medali Asian Games di nomor Omnium.

"Iya saya sangat senang bisa melihat pertandingan Asian Games. Apalagi, ini bisa menjadi saksi Asian Games," kata Roffi.

Siswa kelas X SMKN 40 Jakarta itu juga terkesan dengan desain Jakarta International Velodrome. Venue yang dibangun oleh Wika selama dua tahun itu sudah mendapat sertifikasi dari Union Cycliste Internationale (UCI) dengan kategori 1 atau tertinggi.

"Iya, venue-nya sangat keren. Sudah kayak di luar negeri saja kalau dari pandangan saya," ujar Roffi mengatakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Undangan

Sementara itu, Nurul, guru bimbingan konseling SMKN 40 Jakarta mengatakan, pihaknya diundang pemerintah pusat untuk menyaksikan pertandingan Asian Games. SMKN 40 Jakarta mendapat jatah selama tiga hari nonton pertandingan Asian Games.

"Kita datang ke sini setelah difasilitasi pemerintah. Kami dijemput menggunakan bus sekolah," ucap Nurul.

"Murid-murid juga menyambutnya dengan baik. Apalagi yang cewek, mereka mau lihat orang Korea dan teriak: 'Opa Opa'," katanya menegaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat