uefau17.com

Hasil MPL ID S12 13 Agustus 2023: Alter Ego Taklukkan Aura Fire, Aran Dibuat Tak Berkutik - Tekno

, Jakarta - Laga pertama MPL ID S12 yang mempertemukan Alter Ego vs Aura Fire menjadi pertarungan panas, dan berjalan dengan sengit.

Bertemu pertama kalinya di MPL ID S12, Alter Ego meneruskan momen kemenangan mereka pekan ini. Sebelumnya, AE sudah mengalahkan Dewa United Esports dan RRQ.

Dengan kemenangan ketiga ini, Rasy, Nino, Udil, Pai, dan Celiboy membuktikan tim di papan bawah masih memiliki "taji" melawan tim-tim posisi di atas mereka.

Hal ini sudah dibuktikan oleh Pai dkk dengan mengalahkan RRQ, notabene adalah salah satu tim terkuat di skena MPL ID.

Seperti apa jalannya pertandingan Alter Ego vs Aura Fire di MPL ID S12 hari ini? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Alter Ego Pegang Kendali Penuh

Alter Ego membuka laga pertama ini dengan mengambil first blood dengan menumbangkan Van (Aura Fire) yang menggunakan hero Lancelot.

Memanfaatkan momen, AE langsung bergerak ke area turtle. Tanpa ada perlawanan dari Kabuki, Aran, Syn, High, dan Van, Alter Ego langsung mengambil turtle.

Sejak early game, Kabuki dkk terus-menerus ditekan dengan permainan agresif Alter Ego. Namun, Aura Fire memiliki kesempatan ketika kedua tim berebut turtle.

Walau kehilangan turtle dari AE, Aran dkk sukses menumbangkan tiga pemain lawan secara berurutan. Tetapi, Nino dkk tidak ingin melepaskan momentum dengan terus bermain agresif.

Berjalannya waktu, AE semakin jauh meninggalkan tim berjuluk naga merah tersebut dari segi gold network dan jumlah kill di babak pertama MPL ID Season 12.

Masuk menit ke-14, Rasy dkk sudah lebih unggul dengan gold lebih dari 8 ribu dan jumlah kill 14-4.

High dkk pun harus menjaga base mereka dari serangan para pemain AE dan lord yang datang dari top lane.

Tak sanggup bertahan, sang naga merah harus merelakan base mereka di menit ke-15 pada babak pertama MPL ID S12 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua: Aura Fire Tumbang di Menit ke-26

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S12: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Aura Fire bermain lebih agresif di laga kedua dengan melakukan invasi area jungle, dan melakukan ganking terhadap exp laner Alter Ego, yaitu Pai.

Sang naga merah mengambil first kill dengan menumbangkan Rasy (AE), tetapi langsung di balas AE dengan menumbangkan Van.

Aura membalas serangan dan menumbangkan Pai sekaligus mengambil turtle. Permainan agresif Aura Fire dikembalikan dengan baik oleh AE.

Lewat permainan mengejutkan, Pai dkk sukses mengembalikan para pemain Aura Fire ke base saat mereka berusaha menginvasi area jungle AE.

Masuk menit ke-11, AE dengan baik memecah team fight menjadi dua dengan fokus mengambil lord, dan lainnya mengejar pemain Aura yang kabur ke base mereka.

 

3 dari 3 halaman

Alter Ego Bawa Pertandingan hingga Late Game

<p>Jadwal MPL ID S12 16 Juli: Geek Fam vs Onic, Rebellion Zion vs RRQ Siap Digelar. (Doc: YouTube | MPL Indonesia)</p>

Alhasil, strategi tersebut berbuah manis dengan AE sukses mengambil lord dan menumbangkan tiga pemain secara berurutan.

Aura baru mendapatkan kesempatan emas di menit ke-14, dimana mereka lebih unggul dalam team fight di gold lane dengan menumbangkan empat pemain AE.

Aksi balas membalas kedua tim membawa jalan pertandingan ke late game. Udil dkk akhirnya memastikan diri memenangkan pertandingan hari ini di menit ke-26.

Berbekal lord, Alter Ego mendorong serangan dari top lane dan berhasil menghancur base Aura Fire. Dengan ini, AE mengantongi tiga kemenangan berturut-turut hingga pekan ke-4 ini.

Bagaimana pendapat Anda tentang hasil pertandingan ini? Apakah Anda terkejut dengan kemenangan AE? Ataukah Anda sudah menduga bahwa AE akan menang? Silakan berikan komentar Anda di bawah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat