uefau17.com

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 19 Maret 2022: Big Match RRQ Hoshi vs Onic Esports - Tekno

, Jakarta - Pertandingan pekan ke-5 MPL ID S9 hari ini 19 Maret 2022 akan menampilkan big match antara tim RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Sebelum kedua tim tersebut bertanding, fans Mobile Legends akan disajikan laga yang tidak kalah serunya antara Geek Fam vs Alter Ego, dan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Adapun jadwal lengkap tiga pertandingan MPL ID S9 Sabtu 19 Maret 2022 adalah sebagai berikut:

Sabtu, 19 Maret 2022

Geek Fam vs Alter Ego - mulai pukul 13.00 WIB.

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion - mulai pukul 15.30 WIB.

RRQ Hoshi vs Onic Esports - mulai pukul 18.00 WIB.

Seperti biasa, bagi fans game Mobile Legends yang ingin menyaksikan tim-tim mereka bertanding dapat menonton penampilan mereka secara live streaming di YouTube, Nimo TV, dan Vidio.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minggu, 20 Maret 2022

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Rebellion Zion vs Alter Ego - mulai pukul 15.00 WIB.

Onic Esports vs Aura Fire - mulai pukul 17.30 WIB.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Menang 2-0 Lawan Bigetron Alpha

Hasil MPL ID S9 Hari Ini RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. (Doc: MPL ID)

Babak kedua MPL ID S9 hari ini mempertemukan tim esports RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di minggu ke-5. Kedua tim pastinya ingin mengantongi kemenangan agar dapat naik posisi klasemen.

Vyn, Alberttt, Skylar, R7, dan Clayyy dari RRQ Hoshi tampaknya akan bermain lebih lepas karena saat ini masih berada di posisi top 3 klasemen, sementara Bigetron Alpha harus menang agar naik dari posisi ke-7.

Hal ini terlihat dimana Bigetron Alpha (BTR) terlihat bermain lebih agresif di menit pertama. Tak ingin kalah, Vyn dkk pun mengimbangi permainan lawan dengan lebih efektif dan konsisten.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat