uefau17.com

Godzilla vs. Kong Resmi Sambangi Game PUBG Mobile Versi 1.4 - Tekno

, Jakarta - Tencent akhirnya secara resmi meluncurkan update untuk game PUBG Mobile, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemainnya.

Lewat PUBG Mobile versi 1.4, sejumlah fitur terkait konten kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong pun akhirnya resmi menyambangi game bergenre battle royale tersebut.

Bertajuk Titan Strikes, mode (modus) baru di dalam PUBG Mobile ini akan menampilkan tiga monster titan (raksasa) dari film tersebut, yakni Godzilla, Kong dan Mechagodzilla di tiga peta (map) berbeda.

Menariknya, ketiga titan ini tidak akan muncul di dalam peta dalam waktu yang bersamaan. Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (14/5/2021), Godzilla akan muncul di map Erangel pada 11 Mei.

Sementara itu, gamer dapat melihat penampakan Kong di peta Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei 2021. Ketiga titan tersebut akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni mendatang.

Saat pertempuran dimulai, mereka bertiga akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain PUBG Mobile dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Microcosm dan Map Arena Baru

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Lebih lanjut, di PUBG Mobile juga akan tersedia sebuah map baru yang bernama Hangar. Sesuai dengan namanya, hangar kapal raksasa ini akan menyediakan tiga mode permain yang dapat dinikmati oleh gamer.

Adapun mode itu, termasuk Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Rencananya, map baru ini akan mulai hadir di dalam gim mulai 1 Juni 2021.

Sementara itu pada 9 Juni, pemain dapat mengecilkan diri menjadi seukuran serangga, berteleportasi, dan bertempur melintasi map Erangel.

 

3 dari 3 halaman

OTS dan Kendaraan Baru

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Agar bermain di PUBG Mobile lebih imersif, Tencent juga memperkenalkan Over The Shoulder (OTS) Aiming Mode.

Mode baru ini memperlambat kecepatan gerakan dan meningkatkan akurasi tembakan, memberi pemain lebih banyak opsi selama baku tembak jarak jauh.

Sedankan untuk kendaraan baru, gamer dapat menemukan sebuah sebuah mobil sport dua kursi dengan kecepatan tertinggi lebih dari 150 km/jam bernama CoupeRB.

(Ysl/Tin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat