uefau17.com

LG: Bisnis Perlengkapan Rumah Tangga Kami Laris Manis - Tekno

, Jakarta - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengklaim bisnis home appliance atau peralatan rumah tangga miliknya berjalan dengan baik. Dalam hal ini terutama pertumbuhan penjualan kulkas dan mesin cuci.

"Bisnis home appliance kami untuk kulkas dan mesin cuci, semuanya mengalami peningkatan yang signifikan," tutur Head of Product Marketing Home Appliance LG Indonesia, Rumbi Simanjuntak.

Sayangnya, Rumbi enggan merinci angka pertumbuhan bisnis peralatan rumah tangga pada tahun lalu, dan target untuk 2019. Namun ia menekankan perhatian konsumen untuk produk tidak hanya dari sisi harga jual saja.

Anomi masyarakat khususnya untuk kulkas, katanya, kini lebih pada desain dan fitur. "Untuk mesin cuci juga begitu, konsumen kini lebih memilih fitur yang hemat energi, mudah digunakan, dan kapasitasnya," sambungnya.

LG sendiri baru saja merilis mesin cuci baru, TurboWash 3D, dari jenis top load atau bukaan atas, di Indonesia. Ia yakin kehadiran produk ini akan semakin memperkuat pasar LG

Secara keseluruhan, Rumbi optimistis bisnis peralatan rumah tangga LG di Indonesia akan terus tumbuh. "Kami yakin LG akan tumbuh semakin besar, dan terus menjadi leader," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LG TurboWash 3D

LG TurboWash 3D resmi meluncur di Indonesia. (/ Andina Librianty)

Lebih lanjut, mesin cuci terbaru LG ini memiliki tiga fitur utama, WaveForce, TurboDrum, dan JetSpray. Ketiganya dirancang untuk memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

Tiga fitur unggulan yang ada pada mesin cuci ini diklaim akan membuat konsumen lebih nyaman dan mudah menggunakannya. LG TurboWash 3D mampu menyelesaikan satu siklus pencucian lengkap kurang dari 40 menit.

Fitur WaveForce membuat TurboWash 3D memiliki limpahan air kuat di bagian atas mesin cuci, sehingga menghemat waktu proses pencucian.

Kemudian TurboDrum sendiri berperan dengan inovasinya pada gerak pulsator dan tabung. Inovasi ini membuat tabung berputar pada arah rotasi yang berlawanan dengan putaran pulsator. Arah gerak bergantian pada ritme tertentu ini diklaim menghasilkan gelombang air di berbagai titik di dalam tabung.

Fitur JetSpray berfungsi dalam proses pembilasan, sehingga bisa lebih cepat dan efektif. Fitur dalam bentuk pancaran air di bagian atas tabung ini, memastikan sisa detergen dan residu pencucian lainnya terlepas dari kain yang dicuci.

(Din/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat