uefau17.com

Wajib Tahu, Keuntungan Pakai Water Heater untuk Keluarga Baru - Tekno

, Jakarta Bagi keluarga yang baru punya rumah, memilih perabotan dan peralatan rumah tangga dapat menjadi suatu dilema sendiri. Anda harus secermat mungkin dalam memilih perabotan dan memikirkan segi fungsional, kehematan biaya, dan ukurannya.

Salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan adalah memasang water heater atau cukup memasak air panas dengan kompor gas saja untuk mandi. Percayalah, memasang water heater memiliki lebih banyak keuntungan, apalagi kalau Anda baru memiliki buah hati. Mengapa?

Penggunaan water heater lebih hemat

Selama ini banyak orang enggan memasang water heater karena dianggap boros listrik. Ternyata, tak semua water heater memiliki ukuran watt besar dan boros listrik, lho. Contohnya, water heater berkapasitas 30 liter, seperti Ariston Slim, hanya membutuhkan 350 watt saja. Anda sekeluarga pun bisa mandi sepuasnya tanpa perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak.

Selain itu, water heater juga memiliki masa penggunaan yang cukup awet. Misalnya, Ariston Andris Lux terbuat dari material dengan tingkat ketahanan tinggi, sehingga penggunaannya cukup tahan lama. Ditambah dengan garansi tanki dan heating element hingga 10 tahun. Jadi, Anda tak akan sering mengeluarkan uang untuk membeli water heater, berbeda dengan gas yang cepat habis kalau sering digunakan.

Aman untuk bayi

Ketika sudah punya bayi, Anda tentu ingin memastikan keadaan di rumah dan semua perabotan yang ada di dalamnya aman. Begitu juga dengan peralatan di kamar mandi. Jangan sampai, perabotan yang ada bisa melukai atau menciderai si kecil.

Karena itu, penggunaan water heater lebih disarankan bagi keluarga yang memiliki bayi daripada kompor gas. Pasalnya, semua produk water heater Ariston memiliki sistem keamanan berlapis yang mampu melindungi terjadinya pemanasan berlebih dan arus bocor. Perlindungan ini menjadikan water heater lebih aman daripada kompor gas yang lebih mudah bocor. Selain itu, Anda juga lebih berisiko tersiram air panas kalau menggunakan kompor gas.

Meningkatkan kualitas hidup

Water heater menjadikan hidup Anda jadi lebih nyaman dan praktis. Anda tak perlu lagi harus repot-repot memasak air terlebih dahulu sebelum mandi. Selain itu, Anda akan merasakan kenyamanan lebih saat mandi air panas, terutama pada musim hujan seperti sekarang ini.

Guna memaksimalkan kenyamanan Anda saat mandi, pakai water heater Ariston Aures Luxury yang dilengkapi dengan fitur Constant Temperature. Fasilitas ini mampu menjaga suhu tetap stabil selama Anda mandi. Selain itu, Ariston Aures Luxury juga dapat menyimpan suhu air yang ideal untuk semua anggota keluarga.

Nah, lebih banyak untungnya pakai water heater dibandingkan kompor gas kan? Yuk, lengkapi rumah barumu dengan water heater dari Ariston dan nikmati kenyamanan bersama anggota keluarga! Untuk info lebih jelasnya, silakan kunjung situs web ini.  

 

 

(Adv)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat