uefau17.com

Erajaya Tebar Diskon Smartphone di Gadget Invasion Week - Tekno

, Jakarta - PT Erajaya Swasembada Tbk menggelar ajang tahunan Gadget Invasion Week (GIW) di Mall Taman Anggrek, Jakarta mulai 4-9 April 2017.

Sejumlah merek smartphone ternama mulai dari Moto, Lenovo, Samsung, Oppo, Vivo, Apple, hingga Xiaomi 'mejeng' di pameran ini. Namun, tak lengkap rasanya jika pameran gadget tak menghadirkan promo menarik.

Berdasarkan pantauan Tekno , Selasa (4/4/2017), terdapat sejumlah penawaran menarik untuk produk tertentu. Misalnya, Moto Z dijual Rp 8,5 juta dengan bonus speaker JBL Mod. Untuk harga aslinya, ponsel ini dibanderol Rp 8,5 juta tanpa dilengkapi perangkat modular apapun.

Untuk setiap pembelian smartphone LG G5 SE, pengguna mendapat cashback hingga Rp 1 juta dari harga Rp 5,999 juta dengan bonus baterai kit dan CamPlus.

Berikut kami akan merangkum sejumlah promo menarik smartphone di ajang Gadget Invasion Week:

1. Vivo V5 Plus (Rp 5,5 juta)
Pengguna bisa mendapat cashback Rp 500 ribu, bonus USB On-The-Go Sandisk, dan boks souvenir untuk setiap pembeliannya.

2. Huawei P9 (Rp 7 jutaan)
Untuk setiap pembelian, konsumen bisa mendapatkan voucher MAP senilai Rp 1,5 juta

3. Sony M5 (Rp 3,2 juta)
Seri ini turun harga menjadi Rp 3 juta, ditambah bonus headphone dari harga semula Rp 3,2 juta

4. Luna G55 (Rp 2,8 jutaan)
Pembeli yang memesan lewar pre-order akan mendapatkan merchandise lain, seperti speaker JBL Go, hardcade, dan screen guard

5. Asus ZenFone 3 Max (Rp 3 jutaan)
Asus memberikan penawaran menarik bagi pembeli ZenFone 3 Max berukuran 5,5 inci ini, yakni bonus microSD 16GB.

6. Ponsel Di Bawah Rp 1 jutaan
Promo menarik untuk ponsel Android di bawah Rp 1 jutaan, yakni Alcatel Pixi 4 5010D seharga Rp 899 ribuan dan Alcatel 2051D seharga Rp 500 ribuan

Bagi mereka yang berminat datang, Erajaya juga menghadirkan berbagai promosi lain seperti cashback Rp 500 ribu untuk pengguna kartu kredit, lelang HP, hingga gratis berbagai produk untuk pembelian dengan nilai tertentu.

(Tin/Cas)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat