uefau17.com

Senang Namanya Disebut Jokowi karena Gabung PAN, Tom Liwafa: Bisa Jadi Penyemangat - Surabaya

, Surabaya - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut nama pengusaha muda asal Surabaya Tom Liwafa dalam acara rapat koordinasi nasional dan workshop di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/02/23).

"Saya lihat juga tadi yang di Surabaya Jawa Timur, siapa Tomli. Itu pegiat media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak. Milih seperti ini PAN sangat jeli," tutur Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Presiden Jokowi sempat menyinggung pada Pemilu 2024 mendatang, 58 persen pemilih berusia di bawah 40 tahun. Hingga tepat, jika saat ini PAN banyak memiliki kader berusia muda.

Presiden Jokowi juga menyebut pemilihan kader muda langkah yang tepat bagi PAN untuk pemilu 2024 mendatang. "Saya lihat tadi yang tampil disini muda-muda semua," ucapnya.

Merespons namanya disebut oleh Presiden Jokowi membuat Tom Liwafa mengaku merasa senang dan bangga.

"Bangga senang, di acara besar seperti ini nama saya disebut oleh Bapak Presiden Jokowi," ungkap Tom Liwafa.

Dengan namanya disebut oleh Presiden Jokowi, bisa menambah motivasi dan semangat Tom Liwafa yang baru terjun di dunia politik.

"Semoga bisa membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui peran saya di PAN," jelas Tom Liwafa.

Influencer dan pengusaha muda asal Surabaya ini gabung dengan PAN awal bulan Februari ini. Alasan memilih gabung menjadi kader PAN karena kesamaan visi misi.

"Fokus saya membangun perekonomian pelaku usaha kecil dan itu sama dengan visi misi PAN," ujar Tom Liwafa.

Bapak tiga anak ini juga menjadi calon legislatif DPR RI dari PAN untuk dapil Jatim satu, Surabaya Sidoarjo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmi Gabung PAN

Pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada 6 Februari kemarin. Dia beralasan mau terjun ke dunia politik karena ingin berkontribusi lebih besar ke masyarakat.

"Bagi saya visi misi PAN, khususnya dibidang ekonomi kerakyatan sama dengan visi misi saya selama ini. Hingga tidak ragu saya pilih menjadi kader PAN," ujarnya, di Surabaya, Senin (13/2/2023).

 Dengan bergabung ke partai politik, Tom Liwafa bisa memberikan ilmu dan pengetahuannya di bidang ekonomi, khususnya pada pelaku UMKM lebih luas lagi.

"Dengan terjun ke politik, kita bisa menyampaikan aspirasi masyarakat agar regulasi pemerintah pro ekonomi kerakyatan," ucap Tom Liwafa.

Setelah resmi menjadi kader PAN, bapak tiga anak ini mendapat tugas membantu kemajuan pelaku usaha mikro kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat