uefau17.com

Ultah ke-57, Anil Kapoor Merasa Seperti Berusia 24 Tahun - ShowBiz

Anil Kapoor tengah berulangtahun yang ke-57 tepat di hari ini, Selasa, 24 Desember 2013. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Anil justru merasa seperti berusia 24 tahun dan terus muda.

Wajar bila bintang Mission: Impossilbe-Ghost Protocol merasa muda dan bahagia terus. Hampir di setiap tahun, Anil tak pernah kehilangan pamor sebagai aktor India ternama. Di tahun ini misalnya, serial miliknya berjudul 24 meraih sukses luar biasa.

"Angka 24 terbukti membawa keberuntungan buat saya. Serial 24 yang baru saja berakhir telah diterima dengan antusiasme yang luar biasa. Sekarang pada hari ulang tahun saya pada 24 Desember, saya merasa saya masih berusia 24 tahun," kata Anil saat perayaan ultahnya yang ke-57 di Dubai, seperti dikutip Indiatoday.

Meski usianya tak muda lagi, namun bintang film Slumdog Milionaire itu masih ingin melakukan banyak hal di karirnya. "Ada begitu banyak yang ingin harus dilakukan, dan aku ingin melakukan itu semua. Aku merasa seperti seorang anak kecil di toko mainan. Aku ingin semuanya, dan aku ingin sekarang," lanjut Anil.

Selain merayakan ulangtahun dengan teman-temannya di Dubai, Anil akan berangkat ke Jaipur, Rajasthan, di mana sang putri, Sonam Kapoor (28) tengah melakukan syuting film terbarunya.

"Sonam telah melakukan hal yang luar biasa untuk dirinya sendiri pada tahun 2013 . Dua filmnya Raanjhanaa dan Bhaag Milkha Bhaag adalah film sukses dan dia menetapkan dirinya sebagai seorang aktris yang barik," kata Anil.

Selain Sonam, putri Anil yang lain Rhea Kapoor  (26) juga berkecimpung di dunai seni peran. Beda dengan Sonam, Rhea memilih menjadi seorang produser.

"Putri saya yang lain Rhea telah pergi untuk memproduksi film keduanya. Bahkan, Sonam ambil bagian untuk syuting film Rhea berjudul Khubsoorat di Bikaner. Sekarang mereka pindah ke Jaipur di mana saya akan bergabung dengan mereka untuk ulang tahun saya. Jadi punya keluarga besar menjadi kebahagiaan besar di ulangtahun saya. Saya tidak ingin dengan cara lain," ujar Anil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat