uefau17.com

Terharu, Shania Twain Dapat Gelar Baru - ShowBiz

Shania Twain terkenal sebagai penyanyi country yang juga merambah ke panggung musik pop. Pelantun lagu From This Moment On ini merajai tangga lagu dengan karya-karya.

Selain itu, wajahnya yang menawan membuat Shania Twain pun memiliki tempat tersendiri bagi pecinta musik. Akibatnya, Shania Twain pun mendapatkan gelar baru yaitu Penyanyi Country Tercantik 2013 berdasarkan sebuah majalah mingguan ternama, diwartakan , Rabu (20/11/20130, dari Contactmusic.

Majalah mingguan itu menyebut Shania Twain pantas mendapatkan sebutan tersebut karena kecantikannya yang tampak alami. Selain itu, penampilan Shania Twain tampak bersahaja sehingga membuat dirinya enak dipandang.

Shania Twain menyingkirkan saingannya, Terri Clark dan Reba MCEntire. Shania Twain tak menyangka mendapatkan sebutan ini. Padahal, ia merasa dirinya biasa-biasa saja.

Untuk posisi sebagai pria paling seksi, penyanyi Gary Allen lah yang mendapatkan gelar tersebut. Dengan peralihan suara yang cukup besar, Gary Allen mengalahkan Luke Bryan dan Toby Keith.(Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat