uefau17.com

Salah Hitung Dukungan, Peserta X-Factor Amerika Nyanyi Ulang - ShowBiz

Kejadian kurang menyenangkan terjadi pada para kontestan The X Factor Amerika Serikat. Mereka harus mengulang penampilan mereka karena terjadi salah hitung jumlah dukungan melalui telpon yang datang dari para pemirsa.

Setelah para peserta tampil pada Rabu (6/11), hasil pemilihan pemirsa yang ditampilkan dilayar ternyata salah. Dalam satu pernyataan, penyelenggara mengatakan, "Karena kesalahan teknis, Top 13 akan tampil lagi."

Seperti yang dikutip dari Bbc.co.uk baru-baru ini, Simon Cowell, salah seorang juri di X Factor Amerika mengatakan lewat akun Twitter pribadinya, "Ini pernah terjadi. Ini siaran langsung TV. Kesalahan biasa terjadi, semoga mereka semua berhasil," tambahnya.

Dalam tahun ketiga X Factor Amerika diselenggarakan, terdapat dua juri baru lainnya yaitu Kelly Rowland dan Paulina Rubio sedangkan juri lain yang sudah ikut dari tahun sebelumnya adalah Demi Lovato.

Musim ini jumlah pemirsa The X Factor AS mengalami penurunan, turun ke titik terendah di AS, hanya 6,2 juta orang. Sedangkan ketika The X Factor dimulai di AS pada 2011, jumlah pemirsanya mencapai 12,1 juta orang.

Di Inggris, The X Factor yang dimulai pada pertengahan 2000 juga mengalami penurunan jumlah pemirsa, jumlah turun menjadi hanya kira-kira 7,6 juta orang. (Ars)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat