uefau17.com

Mengerikan! Ini Wajah Asli Anak Edward Cullen dan Bella Swan - ShowBiz

Sebagai anak pertama dari pasangan vampire Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart), Karakter Renesmee Cullen memang menjadi salah satu fokus tersendiri bagi para penggemar film 'The Twilight Saga'.

Namun demikian, berbeda dengan yang terlihat di dalam film, sosok Renesmee asli ternyata hanya merupakan sebuah boneka. Gawatnya lagi, alih-alih terlihat manis, boneka yang nantinya diedit dengan teknologi CGI itu sangatlah terlihat menakutkan.

Ya! Memiliki mata besar dengan bentuk wajah yang terlihat seperti orang tua, para pemeran Twilight pun mengaku sedikit tidak nyaman saat menggendongnya.

Bahkan, saking seramnya, mereka sampai menjulukinya dengan sebutan Chukesme, sebuah nama yang mengarah pada boneka hantu Chucky yang saat ini baru saja merilis film keenamnya [baca: Curse of Chucky! Teror si Boneka Horor Segera Kembali].

"Kalau kau adalah Bella, kau pasti akan menjauh darinya." tutur sang produser Wyck Godfrey sembari tergelak.

Seperti diketahui, Renesmee sendiri lahir pada 10 September, tepat 3 hari sebelum ulang tahun Bella Swan. Diceritakan, nama Renesmee diambil dari gabungan antara nama depan Ibunda bella (Renee), dengan nama ibu angkat Edward (Esme).

Seminggu setelah Renesmee lahir, Volturi selaku klan paling berpengaruh di dunia vampire menganggapnya berbahaya karena percaya bahwa Renesmee adalah "Anak Abadi". Menurut Volturi, anak hasil perkawinan antara vampire dengan manusia akan memiliki kekuatan tidak terduga yang bisa membahayakan kelangsungan hidup umat vampire kedepannya.

Alhasil, dari kekhawatiran itulah, muncul sebuah peperangan besar antara kaum vampire.

Dalam film ini, peran Renesmee kecil diambil oleh Mackenzie Foy, sedang versi dewasanya akan diperankan oleh Christina Burk. Selain itu, film berdurasi 116 tersebut juga memiliki akhir yang manis untuk para pemain utamanya.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman


Siapakah Chucky?

Chucky merupakan karakter fiksi yang diambil dari trilogi 'Childs Play'. Di dalam cerita, boneka chucky berubah menjadi sosok menyeramkan ketika arwah Charles Lee Ray, seorang pembunuh serial tiba-tiba masuk kedalamnya.

Alhasil, tak ingin terlalu lama terjebak dalam tubuh boneka, Chucky pun berusaha keras untuk mencari anak laki-laki untuk dipakai sebagai media. Seramnya, demi kesuksesan misi yang diembannya, boneka yang berperawakan mungil ini tak segan-segan untuk membunuh para manusia yang menyadari keberadaannya.(Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat