uefau17.com

Sutradara Evil Dead Terlibat Film Adaptasi Game Dante's Inferno - ShowBiz

Fede Alvarez, sosok yang membawa film 'Evil Dead' kembali pada 2013 lalu, dikabarkan hendak terlibat sebuah proyek adaptasi game 'Dante's Inferno'. Universal Pictures adalah pihak yang berencana untuk mengajak Fede bergabung, seperti diwartakan Deadline melalui Cinema Blend (17 September 2013).

Proyek film yang diangkat dari game rilisan 2010 itu, masih belum diketahui konsep yang akan digunakan nanti. Yang jelas, cerita di dalam game memang berasal dari puisi klasik buatan Dante Alighieri.

Di dalam video game, sosok Dante disulap menjadi karakter utama yang merupakan orang Italia dengan sifat mata duitan. Ia kembali ke kampung halaman setelah bertarung di dalam Perang Salib ke-3.

Sosok Dante pun harus menghadapi beberapa pilihan yang membuatnya harus terjun ke neraka. Dibekali oleh senjata sabit raksasa yang sakti, Dante terpaksa harus terlibat dalam konflik mengerikan antara surga dan neraka.

Seperti kita ketahui, beberapa judul film sejenis dari berbagai macam game sudah dibuat dan banyak yang menganggap hasilnya tidak terlalu istimewa. Contoh saja, 'Doom', 'Silent Hill', 'Hitman', serta 'Resident Evil'.

Akan tetapi, jika melihat kualitas Fede dalam meramu versi baru Evil Dead, kemungkinan nuansa suram neraka di dalam Dante's Inferno bisa digambarkan dengan sangat baik oleh sutradara asal Uruguay itu.

Serunya lagi, saat ini beberapa film adaptasi video game terlaris sedang dibuat, antara lain 'Assassins Creed' (diperankan Michael Fassbender), 'Tom Clancy's Ghost Recon' (dimainkan Tom Hardy), 'Deus X: Human Revolution', hingga 'Need For Speed' yang dibintangi oleh Aaron Paul.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat