uefau17.com

Bill Condon Berencana Gabungkan The Twilight Saga Jadi 1 Film - ShowBiz

Sutradara Bill Condon nampaknya tidak sedang bercanda saat berencana untuk menyatukan dua sekuel The Twilight Saga yakni 'Breaking Dawn Part 1' dan 'Breaking Dawn Part 2'.

Bahkan, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (10/9/2013), dirinya mengungkapkan jika proyek yang ditujukan untuk versi 'Director's Cut' itu bakal segera dikerjakan dalam waktu dekat ini.

"Saya sedang berpikir untuk menyatukan 2 film Twilight menjadi satu cerita." ucap Bill saat bercerita mengenai proyek masa depannya bersama Twilight.

"Saya rasa, hal itu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para penggemarnya." lanjutnya.

Menariknya, tak hanya berencana dirilis ke dalam boxset, Bill juga memiliki ide untuk menayangkannya kembali ke layar lebar. "Itu merupakan ide yang sangat menarik. Dan saya pikir, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi." pungkas Bill.

Diadaptasi dari tetralogi novel karya Stephenie Meyer, lima film The Twilight Saga sukses menjelma menjadi salah satu franchise vampire terlaris sepanjang tahun 2008 - 2012.

Diketahui, dimainkan oleh bintang-bintang remaja seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner, film yang mengisahkan kisah cinta antara vampire dengan seorang manusia itu sukses meraup jutaan dollar di pasaran dunia.(Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat