uefau17.com

Lima Tahun Rawat Moerdiono, Poppy Dharsono Tak Rayakan Ulangtahun - ShowBiz

Sebagai seorang istri, Poppy Dharsono ingin berbakti kepada suaminya, Almarhum Moerdiono. Lima tahun lamanya, Poppy pun rela merawat suaminya hingga ia melupakan urusan pribadinya sendiri. Bahkan, dirinya tak sempat merayakan hari jadinya dengan teman-teman dan sahabat.

Rasa syukur telah diberi umur panjang pun kini dilakukan Poppy dengan cara menggelar pesta ulangtahun dengan mengundang teman-teman dan kerabat terdekatnya di sebuah gedung perkantoran di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Hari ini saya merayakan hari jadi ke-62 tahun. Karena beberapa tahun belakangan, harus mengurusi orang yang sakit (Moerdiono). Berjuang untuk yang kita kasihi, tiga sampai lima tahun tak pernah mensyukuri," tutur Poppy di CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) malam.

Menurut wanita kelahiran Garut, 08 Juli 1951 itu, untuk merayakan ulang tahunnya ini, dirinya butuh waktu empat bulan untuk memepersiapkan segala sesuatunya. "Setelah lima tahun baru sekarang lagi merayakan, tapi kali ini memang direncanakan, untuk teman-teman saya," ungkapnya.

Selain merayakan hari bahagia, dengan menggelar acara ini Poppy pun ingin menunjukkan kalau dirinya masih aktif. "Ini sebuah statement bahwa saya sudah siap menjalani strukturisasi kehidupan," pungkasnya.(Pur/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat