uefau17.com

Rilis Singgel Tak Mau Pergi, Rija Abbas Tak Mau Sesali Masa Lalu - ShowBiz

Setelah sempat menghilang pasca berseteru dengan Farhat Abbas, Rija Abbas berusaha eksis kembali di pentas musik. Bertepatan dengan ulangtahunnya yang ke-23, Selasa (7/5/2013), ia merilis singgel berjudul Tak Mau Pergi. Tembang ini bukan hanya istimewa lantaran diciptakan sendiri oleh Rija, tapi ia juga ingin menegaskan tak menyesal dengan masa lalunya.

Latar belakang bermusik Rija agak kelam. Saling sindir, Rija dan Farhat akhirnya memilih pecah kongsi. "Singgel ini menceritakan seseorang yang nggak mau menyesali yang kemarin-kemarin," tandas Rija di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat. Ia mengaku sudah capek berseteru dengan Farhat dan memilih mengalah.

Ia pun tak meributkan nama Rumor yang kini berada di bawah kendali Farhat dan sudah memiliki vokalis baru. "Rija sudah capek berseteru. Biarlah Rija mengalah. Tapi bukan berarti nggak bisa berkarya ya," cetus dia. Tak lagi memakai nama Rumor, Rija pun percaya diri dengan namanya sendiri. "Ini teguran dari Yang Di Atas bahwa saya mesti pakai nama sendiri. Mungkin kebetulan saja nama bapak saya sama seperti dia (Farhat)," ia menambahkan.

Bahkan, ia berharap bisa bersaing secara sehat dengan Rumor di pentas musik. "Saya sih bersaing sehat saja, mungkin takdir kalau satu panggung sama Rumor. Ya biasa saja, kita kan berkarya dengan baik," pungkas dia.(Jul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat