uefau17.com

ABBA Siap Reuni Demi Kembali ke Dunia Musik? - ShowBiz

Group idol legendaris ABBA dikabarkan akan bereuni untuk kembali ke dunia musik. Menurut Agnetha Faltskog, salah seorang personelnya, mengungkapkan kemungkinan hal itu bisa saja terjadi.

Agnetha mengatakan dalam sebuah wawancara oleh pers Jerman, Rabu (24/4/2013), kemungkinan besar ABBA akan melakukan reuni untuk sebuah konser. Sayangnya, Agnetha belum mau menjelaskan lebih jauh reuni tersbeut.

"Mungkin konser amal? Saya belum bisa menjelaskannya saat ini," kata penyanyi Agnetha, dilansir dari US Magazine, Rabu (24/4/2013).

Saat ini, Agnetha tengah mempromsikan album barunya brejudul A. Album itu terinspirasi dari posisisnya sebagai satu-satunya warga negara Amerika Serikat di group idola  yang beranggoatakn warga Swedia.

Agnetha menjelaskan, ia pun hingga sata ini masih teringat akan kesuksesan ABBA di masanya. Ia pun kerap kali mendnegarkan lagi-lagu lama ABBA, seperti The Winner Takes It All.

ABBA digawangi oleh Agnetha Faltskog, Bjorn Ulvaeus, Benny Andersson dan Anni Frid Lyngstad. Group idol pop legendaris in bubar 1982 silam setelah bertahun-tahun menelurkan lagu hits-nya.

Selama ini, anggota band ini telah menolak ajakan reuni selama bertahun-tahun. Namun, adanya kabar reunian ini membuat penggemar ABBA mendapatkan secercah harapan mungkinkah ABBA akan kembali membuat proyek musik baru bersama.(Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat