uefau17.com

Tambahan Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di... Kini Tersedia! - ShowBiz

, Jakarta Promotor tur konser Sheila on 7Tunggu Aku Di”, Antara Suara dan GoldLive,  baru saja mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar. Untuk memenuhi permintaan yang luar biasa tinggi, mereka telah menyiapkan tiket tambahan untuk konser di empat kota: Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. 

Penjualan tiket untuk keempat kota ini akan dibuka pada 19 Juli 2024 melalui website resmi, tungguakudi.com. Ini menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk mengamankan tempat mereka di konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai respons atas tingginya permintaan dari para penggemar.

“Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar. Tiket di lima kota habis terjual dalam waktu yang singkat. Untuk itu, kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan untuk fans yang berusaha mendapatkan tiket konser ini) untuk bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7,” ujar Andri Verraning Ayu dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tidak Berubah

Selain penambahan tiket, promotor juga mengumumkan relokasi tempat konser untuk tiga kota: Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Venue baru yang lebih besar dipilih untuk mengakomodasi permintaan penonton dan memastikan pengalaman konser yang luar biasa. Ayu menambahkan, keputusan ini diambil untuk memberikan pengalaman yang sama luar biasanya seperti konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun lalu. 

Ayu juga memastikan bahwa harga tiket konser tidak akan mengalami perubahan. Namun, khusus di kota Bandung, akan ada penyesuaian kategori tiket sesuai dengan denah terbaru. Detail penyesuaian ini akan diinformasikan oleh promotor kepada pemilik tiket melalui email.

Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia, memastikan kesiapan infrastruktur untuk mendukung rencana baru penjualan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”. “Kami siap menampung tingginya antusiasme para Sheilagank yang akan kembali membeli tiket konser ini. Untuk mekanisme tidak akan ada perbedaan dengan sebelumnya, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli tiket,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pembaruan Venue Konser

Pembaruan Venue Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Samarinda, 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda Makassar, 10 Agustus 2024 di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar (venue baru) Pekanbaru, 31 Agustus 2024 di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru (venue baru) Medan, 14 September 2024 di Lanud Soewondo, Medan Bandung, 28 September 2024 di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (venue baru). 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket Sheila On 7 "Tunggu Aku Di", para penggemar diimbau untuk mengikuti akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

Dengan adanya tiket tambahan dan relokasi venue, promotor berharap bisa memberikan kesempatan lebih luas bagi para penggemar Sheila On 7 untuk menikmati konser yang dinantikan ini. Antusiasme tinggi dari penggemar menunjukkan bahwa Sheila On 7 tetap menjadi salah satu band paling dicintai di Indonesia. Penambahan tiket ini juga diharapkan dapat mengakomodasi lebih banyak Sheilagank yang ingin menyaksikan penampilan band idolanya secara langsung.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan untuk segera membeli tiket melalui tungguakudi.com pada 19 Juli 2024. Persiapkan diri Anda untuk merasakan pengalaman konser Sheila On 7 yang tak terlupakan di kota-kota pilihan Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat