uefau17.com

Masinis Eka Purnama Nurdiansyah Jadi Selebgram Kondang, Kini Dipercaya Sebagai Duta Lini Busana - ShowBiz

, Jakarta Bukan sembarang masinis, popularitas Eka Purnama Nurdiansyah meroket di jagat maya. Akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 74 ribu orang dengan konten beragam.

Mayoritas berisi kegiatan Eka Purnama Nurdiansyah bersama si kuda besi. Sejumlah pose sang selebgram “bertengger” di ruang kemudi hingga gerbong penumpang yang nyaman menyita perhatian.

Bersama unggahan ini, Eka Purnama Nurdiansyah menginspirasi netizen dengan beragam status teks bernada positif dari pentingnya bersyukur hingga menghargai proses kerja.

Fokus pada apa yang dikerjakan bukan pada hasil yang akan didapatkan, dengan begitu kita akan menikmati setiap prosesnya dan akan puas terhadap apapun nanti hasilnya,” cuitnya pada April 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah, Aku Senang!

Tak heran jika unggahan Eka Purnama Nurdiansyah direspons hangat pengikut. Citranya pun dipandang bagus hingga dilirik sejumlah klien. Terbaru, ia dipinang jadi duta lini busana.

“Alhamdulillah aku senang banget bisa dipercaya sebagai brand ambassador,” Eka Purnama Nurdiansyah dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (17/7/2024).

3 dari 4 halaman

Aku Pencinta Adventure

Rupanya, ia didapuk sebagai brand ambassador lini busana Hikemore. Bagi Eka Purnama Nurdiansyah, jadi duta lini busana adalah pencapaian berikutnya yang layak dihargai dan disyukuri.

“Selain sebagai masinis aku pencinta adventure. Setiap main di alam terbuka aku pakai sejumlah peranti Hikemore. Saat ditawari jadi duta Hikemore saya senang. Ini mimpi yang jadi kenyataan,” urainya.

4 dari 4 halaman

Hari Ini, Esok, dan Lusa

Berkaca pada pengalaman, Eka Purnama Nurdiansyah menyimpulkan bahwa medsos termasuk Instagram jika digunakan dengan bijak bisa menjadi ajang silaturahmi dan ladang rezeki. Di medsos pula, ia mengabadikan momen saat mencari nafkah di atas rel.

Hari ini di sini, esok lusa entah dimana begitulah siklus hidup seorang Masinis. Terkesan jalan-jalan padahal? Yaa dinaslah masa liburan,” ujarnya seraya mengunggah pose berada di Stasiun Bandung, Jawa Barat. Salut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat