uefau17.com

Cut Syifa Sempat Menargetkan Nikah Muda, Akui Sering Ditanya Orang Tua Kapan Berumah Tangga - ShowBiz

, Jakarta Cut Syifa sempat menargetkan diri untuk menikah di usia 21 tahun. Hingga usianya kini akan menginjak 26 tahun, target bintang sinetron "Cinta Sucia" itu belum juga tercapai. Bahkan pacar saja Cut Syifa tidak punya.

Seiring bertambahnya usia, Cut Syifa mengaku semakin memahami tentang pernikahan, atas cerita teman yang sudah lebih dulu berumah tangga. Ia tak lagi mematok target kapan harus menikah.

"Aku dulu pingin banget nikah di usia 21 tapi sekarang udah 25. Aku dulu kalau nggak usia 21, 23, 25. Karena mama juga nikah muda kan," ujar Cut Syifa di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

"Cuma sekarang semakin dewasa, semakin paham lagi. Banyak pengalaman temen yang cerita sama Syifa soal pernikahan. Jadi ya udah, Allah yang lebih tau waktu terbaik Syifa siap ketemu jodoh. Jadi nggak ditarget," Cut Syifa menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Bertemu Orang Yang Salah

Di sisi lain, ada kekhawatiran Cut Syifa dalam mencari pasangan hidup. Ia takut menemukan orang yang salah dan memiliki perbedaan visi misi dalam membangun rumah tangga.

"Takut menemukan orang yang salah aja. Takut visi misi dalam pernikahannya beda," imbuh Cut Syifa.

 

3 dari 4 halaman

Mama Papa Tanya Melulu

Cut Syifa tak menampik, kedua orang tuanya selalu menanyakan kesiapannya untuk menikah. Meski begitu, ayah dan ibu Cut Syifa tak pernah memaksa, karena menyadari tidak mudah mencari pasangan hidup.

"Aduh, mama papa udah nanyain melulu. Tapi mama papa nggak pernah maksa karena mereka paham tidak mudah dapat pasangan atau calon suami," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pernah Diajak Taaruf

Cut Syifa mengaku pernah berada dalam momen diajak ta'aruf. Namun hal itu tidak sampai terlaksana lantaran usianya kala itu yang masih terlalu muda.

"Pernah diajak ta'aruf pas aku masih muda. Cuma Syifa belum siap dan mama papa tau, akhirnya nggak ta'aruf," ucap Cut Syifa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat