uefau17.com

6 Potret Maternity Shoot Sungmin Super Junior - Kim Saeun yang Imut-Imut, Sambut Si Kecil yang Datang Bak Mukjizat - ShowBiz

, Jakarta Seperti sebuah mukjizat, itulah kata-kata yang diungkap oleh istri Sungmin Super Junior untuk menggambarkan kehamilannya. Pasalnya, sang jabang bayi hadir ketika usia penikahannya masuk satu dekade.

“Seperti mukjizat yang datang setelah penantian panjang selama sepuluh tahun, seorang bayi datang kepada kami. Nama bayinya ‘PoPo’,” tulis Kim Saeun, istri Sungmin, dalam unggahan Instagram pada Selasa (16/7/2024).

Sang personel Super Junior juga mengunggah hal serupa di akun pribadinya. Seperti sang istri, ia juga begitu mensyukuri berkah berupa kehamilan Kim Saeun.

Bayiku yang begitu berharga telah mendatangiku, aku menjadi ayah setelah 10 tahun pernikahan,” tulis Sungmin di caption.

Ia menambahkan, “Sekarang, saat ada seseorang yang menjadi tanggung jawabku, segala hal di dunia ini terasa lebih berharga dari sebelumnya.

Sang vokalis Super Junior membagikan foto USG 3D si jabang bayi, dan beberapa foto dirinya menggendong boneka layaknya seorang bayi. Sementara sang istri membagikan hasil pemotretan kehamilannya yang berkonsep imut-imut.

Yuk kita intip fotonya satu-satu!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Konsep Pemotretan Kehamilan Istri Sungmin Super Junior

Untuk maternity shoot, Kim Sungmin dan sang istri membagikan tiga tema foto yang berbeda. Dalam tema pertama dan kedua, mereka sama-sama mengenakan pakaian baby pink dan biru laut, warna yang kerap dianggap mewakili jenis kelamin bayi laki-laki dan perempuan.

Dalam tema foto ketiga, keduanya tampil dengan pakaian hitam-putih, sementara Kim Saeun mengenakan veil pengantin mini.

3 dari 7 halaman

2. Deg-degan Umumkan ke Penggemar

Dalam unggahannya, Sungmin mengaku sebenarnya gugup mengumumkan hal ini kepada penggemar, dan juga publik. "Meski aku gugup, aku akan sangat menghargai bila kalian semua bisa menyambut kabar ini dengan hangat,” kata dia.

Ia menambahkan, “Terima kasih kepada kalian yang begitu perhatian kepadaku. Aku akan terus menjadi Sungmin yang membalas kebaikan kalian dengan menebar kebahagiaan lewat lagu yang baik."

4 dari 7 halaman

3. Berjanji Akan Jadi Ayah yang Bertanggung Jawab

Kehadiran buah hati setelah 10 tahun berumah tangga, tentunya membuat kehadiran si kecil begitu dinantikan oleh Sungmin dan istri.

Dengan status baru ini, Sungmin berjanji akan mengemban tugasnya sebagai kepala keluarga. “Aku akan membesarkannya dengan cinta dan perhatian,” tuturnya. 

“Sekarang, saat ada seseorang yang menjadi tanggung jawabku, segala hal di dunia ini terasa lebih berharga dari sebelumnya,” kata Sungmin lagi.

5 dari 7 halaman

4. HPL Bulan September

Sementara itu istri Sungmin, Kim Saeun, mengungkap sejumlah hal mengenai kehamilannya. Termasuk soal hari perkiraan lahirnya.

“Waktu begitu cepat berlalu, dan aku sudah hamil 8 bulan!” tulisnya. Ia menambahkan, “Om dan Tante, sampai ketemu bulan September 👶🏻🤍”

6 dari 7 halaman

5. ELF Punya Keponakan Baru

Pengumuman Sungmin disambut meriah ELF, sebutan bagi penggemar  Super Junior. Termasuk yang berasal dari Indonesia.

"Ponakan barunya ELF 🥰" kata @xxshfl***.

"Senengnya, Elpeu kita nambah ponakan online lagi😭😭" tulis @ayaa_zilly***.

"Aaa penantian 10 tahun pernikahan akhirnya jadi appa❤️" pengguna Instagram @nurulhanifahf__****** ikut berkomentar.

7 dari 7 halaman

6. Menikah 2014

Seperti diketahui, Sungmin menikah dengan aktris Kim Saeun pada 13 Desember 2014 silam. Dilansir dari Soompi, kala itu ia adalah artis pertama SM Entertainment yang melepas masa lajang.

Sungmin dan Kim Saeun pertama kali bertemu lewat pertunjukan musikal The Three Musketeers. Rumor bahwa keduanya menjalin hubungan, mulai berembus pada September 2014, diikuti dengan pengumuman pernikahan yang dirilis Oktober tahun yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat