uefau17.com

Ungkapan Bahagia Sungmin Super Junior yang Bakal Jadi Ayah Setelah 10 Tahun Menikah - Health

, Jakarta Sungmin, salah satu member boygroup Super Junior berbagi kabar bahagia. Sungmin mengabarkan bahwa sang istri, Kim Sa Eun, tengah hamil.

Kehamilan Kim Sa Eun pun menjadi hal yang amat membahagiakan bagi pasangan yang sudah 10 tahun menikah ini. 

"Bayi yang amat berharga bersama kami. Setelah 10 tahun menikah, aku akan menjadi bapak. Bayi yang hadir dengan susah payah ini akan aku besarkan dengan penuh tanggung jawab, cinta dan perhatian," kata Sungmin.

Sungmin pun mengatakan bahwa ia merasa grogi ketika membagikan kabar bahagia itu. Ia berharap kepada orang-orang yang mengenalnya dan penggemar bisa ikut merasakan kehangatan keluarganya.

Sungmin Sebut Hidup Jadi Jauh Lebih Berharga

Bakal menimang buah hatinya sendiri, Sungmin Super Junior merasa hidupnya jadi jauh lebih bermakna. Sebentar lagi, dirinya akan mengambil tanggung jawab besar dalam mengasuh seorang anak.

"Memiliki anak membuat dunia ini terasa lebih berharaga dari sebelumnya," katanya lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang selalu mendukung dan memberi perhatian kepadanya dengan penuh kasih.

"Aku berterima kasih kepada kalian yang selalu mendukung dan memberi perhatian padaku dengan penuh cinta dan perhatian."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sungmin Menikahi Kim Sa Eun pada 2014

Sungmin menikahi Kim Sa Eun pada 13 Desember 2014. Pasangan selebritas ini menikah di RAUM di Seoul, Korea Selatan.

Usai menikah Sungmin sempat menggambarkan dirinya adalah pria paling berbahagia di dunia.

Setelah menikah pasangan tersebut pun memilih menghabiskan bulan madu di Pulau Maldives. Setelah resmi menikah, Sungmin tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Kim Sa Eun Istri Sungmin Super Junior?

Kim Sa Eun adalah seorang penyanyai dan model kelahiran 1985.

Ia awalnya memulai debutnya di bawah naungan Big Hit Entertainment sebagai anggota Banana Girl. Lalu, pada tahun 2020, ia ikut serta dalam acara "Miss Trot 2" tetapi sayangnya tereliminasi. Ia juga dikenal sebagai YouTuber kecantikan populer "Shantokki".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat