uefau17.com

Kata Pengacara Aditya Zoni soal Masalah Rumah Tangga Kliennya dengan Yasmine Ow - ShowBiz

, Jakarta Kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar, menyebut kliennya sempat berkonsultasi terkait masalah rumah tangganya dengan Yasmine Ow. Hanya saja, ia menilai Aditya belum terbuka 100 persen tentang masalah itu. 

Menurut Emile, masalah dalam rumah tangga wajar terjadi. Meski begitu, ia menilai permasalahan ini tidak sepenuhnya karena kedalahan Aditya Zoni.

"Ya memang ada permasalahan dan permasalahan tersebut biasa yaa kalau misalkan di dalam rumah tangga. Ini satu pihak pasti menyebut pihak lain bermasalah, begitu pun sebaiknya," ujar Abdullah Emile Oemar di kantornya, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024).

"Kalau saya melihat ada benang merah yang bisa dibilang apapun bentuknya, ini bukan kesalahan Aditya Zoni," Emile menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

Berdasarkan cerita yang didengar dari Aditya, Emile berpendapat, ada tindakan Yasmine Ow yang dinilai tidak benar. Namun, Emile enggan mengungkap tindakan yang dimaksud. 

"Ya ada salah satu tindakan dari Yasmine, yang kalau menurut pendapat saya ada salah juga lah. Ya untuk saat ini belum bisa kita ungkapkan ya, jadi bukan 100 persen kesalahan Aditya Zoni," kata Emile.

 

3 dari 4 halaman

Selayaknya

Menurut Emile, ada satu tindakan Yasmine Ow yang dinilainya salah. Bahkan ia berpendapat, Aditya lah yang sepantasnya melayangkan permohonan talak cerai terhadap istrinya.

"Jujur sebenarnya, yang pantas untuk menggugat itu Aditya Zoni, bukan Yasmine. Alasannya kenapa, ya itu ada sesuatu yang nggak bisa saya ungkapkan untuk saat ini,"

 

4 dari 4 halaman

Perbuatan Negatif

Emile mengatakan, pada intinya permasalahan ini bukan dipicu lantaran Adirya melakukan kekerasan terhadap Yasmine. Ia juga menyebut kliennya tidak pernah melakukan perbuatan negatif di luar sana. 

"Pokoknya yang jelas di sini Aditya tidak pernah memukul, ataupun minum minuman keras. Dia tidak ada bermain di luar ataupun apa. Tidak selingkuh ataupun lainnya," ucap Emile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat