uefau17.com

Momen Aaliyah Massaid Terima Undangan Misterius dari Thariq Halilintar, Ternyata Hendak Dilamar - ShowBiz

, Jakarta Aliyyah Massaid belakangan ini didera beragam komentar tak mengenakkan setelah ia menjadi salah satu bridesmaid dalam pernikahan Mahalini.

Ia sebelumnya menyatakan bahwa dia sama sekali tak membaca komentar yang berisi hujatan, dan memilih untuk berkonsentrasi dalam kehidupan pribadinya.

Salah satunya saat ia memposting sebuah foto undangan bergambar yang dikirim sang kekasih, Thariq Halilintar, ke rumahnya. Isinya, adalah ajakan kencan tipis-tipis sekaligus permintaan untuk rehat sejenak dari media sosial.

JADII tb2 org rmh bg thor ngirim ini naik motor.. kirain apa kan.. ternyata undangan ngopi TAPIII,,,” tulis Aaliyah Massaid dalam keterangannya di Instagram Story, dikutip pada Rabu (15/5/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan Ngopi dari Thaariq Halilintar

Undangan itu menampilkan dua kekasih di pegunungan tengah menikmati secangkir kopi bersama. Bertuliskan, "‘Hai! Kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya." Dibawahnya, ada kotak box untuk menjawab dan itu sudah dicentang oleh Aaliyyah.

Dia mengaku tidak tahu akan kemana. Intinnya diminta bersiap dan akan dijemput selepas subuh. “Bukan thoriq namanya kl ga kejutan jd intinya saya jg gatau apa hadiahnya. Mari kita lihat bsk (kalo aku main hp),” Aaliyah menyambung.

3 dari 4 halaman

Pinjam Aaliyah Sehari Ya!

Menanggapi story Aaliyah, Thaariq Halilintar pun meminta izin meminjam Aaliyah sehari. Lantas ia memberi tahu kalau kekasihnya itu akan rehat sementara dari media sosial.

Semua itu untuk kebahagiaan Aaliyah.“Dear netizenz, bsk aalnya aku pinjem dulu ya, dia istirahat dulu dari layar sosmed #aalharushappy,” pesan Thariq Halilintar.

4 dari 4 halaman

Ternyata Dilamar

Belakangan, akhirnya ketahuan bahwa undangan ini adalah cara Thariq melamar Aaliyah.

Momen haru itu diunggah langsung oleh Thariq ke Instagram pribadinya. Ia memposting foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah sesaat setelah melamar. Keduanya mengenakan serba putih tampak memamerkan cincin melingkar di jari manisnya.

Thariq menulis dalam caption, "15.05.2024 ❤️."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat