uefau17.com

Lyodra Berjaya di SCTV Music Awards 2024, Sabet Piala Penghargaan Penyanyi Solo dan Lagu Pop Paling Ngetop - ShowBiz

, Jakarta - Malam puncak SCTV Music Awards 2024 telah sukses digelar pada Selasa (15/5/2024) malam. Terdapat 10 penghargaan yang dibagikan dalam ajang bergengsi yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Jakarta ini.

Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang gemilang bagi penyanyi muda jebolan Indonesian Idol musim ke-10, Lyodra Ginting. Bagaimana tidak, dara kelahiran 2003 berhasil membabat habis kedua nominasi bergengsi, yakni Penyanyi Solo Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop.

Tak tanggung-tanggung, Lyodra berhasil mengungguli pesaingnya seperti Mahalini, Nabila Taqiyyah, Salma Salsabil, dan Tiara Andini yang memperebutkan kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop. Di atas panggung, pelantun “Tak Dianggap” ini mengungkapkan perasaannya usai berhasil membawa pulang piala bergengsi itu.

“Bersyukur banget, aku enggak nyangka banget bisa menangin kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop di SCTV Music Awards,” kata Lyodra setelah menerima penghargaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Kenang Sepanjang Hidup

Penyanyi berdarah Batak itu mengaku akan mengenang momen bersejarah ini sepanjang hidupnya. Lyodra juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

“Ini pasti suatu momen yang bener-bener aku sangat kenang sepanjang hidup aku. Aku berterima kasih buat SCTV Music Awards sudah mengapresiasi karya aku, karya kita para musisi,” tuturnya.

Sebagai musisi, Lyodra mengungkap banyak perjuangan yang harus ia lewati untuk menelurkan sebuah karya. “Karena memang bikin suatu karya itu tidak semudah itu, banyak perjuangan banyak pengorban yang kita kerjakan untuk mencapai satu lagu, satu karya,” Lyodra menyambung.

3 dari 4 halaman

Piala ke-4

Setelah beberapa penampilan dari pengisi acara lainnya, nama Lyodra kembali dipanggil untuk menyabet piala kategori Lagu Pop Paling Ngetop sekaligus menjadi nominasi terakhir yang menutup ajang perhargaan musik bergengsi ini.

Single hit “Tak Dianggap” ini sekaligus mengantarkan gadis berusia 20 tahun itu meraih piala ke-4 di SCTV Music Awards 2024. Sebagai informasi, lagu yang diciptakan oleh Mario G Klau itu telah diputar lebih dari 112 juta kali di platform streaming musik.

Kembali di atas panggung dengan wajah bahagia, Lyodra mempersembahkan penghargaan tersebut untuk pencipta lagu “Tak Dianggap”. “Aku juga spesial mengucapkan terima kasih buat Kak Mario G. Klau yang sudah bikin lagu ini, ini buat Kakak, aku persembahin,” tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bawa Pulang Piala Berkat Kolaborasi dengan Afgan

Sebagaimana telah diberitakan, Lyodra sebelumnya juga berhasil membawa pulang piala penghargaan berkat lagu kolaborasinya bersama Afgan bertajuk “Ada” yang dirilis pada 2023 lalu. Duet perdananya itu membuahkan dua kemenangan sekaligus, yakni Video Klip Paling Ngetop dan Kolaborasi Paling Ngetop. 

“Terima kasih banyak buat SCTV Music Awards 2024,” kata Lyodra dan Afgan saat menerima piala penghargaan pertamanya di atas panggung. “Kita seneng banget karena kita syutingnya cukup menderita sih itu, karena panas-panasan,” sambung Afgan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat