uefau17.com

Dokter Sherren Dhillon Diberikan Mobil Ferrari Oleh Dokter Richard Lee, Harganya Tembus Rp 1 Miliar - ShowBiz

, Jakarta - Sherren Dhillon, dokter kecantikan yang juga dikenal sebagai beauty creator di sosial media, baru-baru ini meraih penghargaan berupa mobil Ferrari senilai 1 miliar rupiah dari dr. Richard Lee

Penghargaan ini diberikan kepada dr. Sherren sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya dalam mengelola klinik kecantikan Athena Bekasi, menjadi klinik terbaik di Indonesia.

dr. Sherren merupakan dokter kecantikan yang lahir di Lubuk Pakam, Sumatera Utara, pada 19 Februari 1993.

Ia menempuh pendidikan kedokteran di Dalian Medical University, China. Kemudian, ia  melanjutkan pendidikan kedokterannya di American Academy of Aesthetic Medicine, Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Edukasi ke Masyarakat

Sejak awal karirnya, dr. Sherren telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kecantikan yang berkualitas dan aman kepada para pasiennya.

Ia juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya penggunaan produk dan treatment kecantikan abal-abal.

 

3 dari 4 halaman

Dokter Berbakat dan Punya Potensi Besar

dr. Richard Lee, pemilik klinik kecantikan Athena, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian dr. Sherren. Ia mengatakan bahwa dr. Sherren adalah sosok dokter kecantikan yang berbakat dan memiliki potensi yang besar.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian dr. Sherren. Ia adalah sosok dokter kecantikan yang bertalenta dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan kecantikan yang terbaik. Saya yakin bahwa dr. Sherren akan terus maju dan berkembang di masa depan,” ujar dr. Richard Lee.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Ferrari Seharga Rp 1 Miliar

dr. Sherren mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh dr. Richard Lee berupa mobil Ferrari senilai Rp 1 miliar.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi baginya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh dr. Richard Lee. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien saya. Saya akan terus belajar dan meningkatkan ilmu saya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar dr. Sherren.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat