uefau17.com

Niko Al Hakim Diduga Lamar Regina Phoenix, Warganet Bingung: Mana Cincinnya? - ShowBiz

, Jakarta Unggahan terbaru Niko Al Hakim jadi sorotan publik. Duda dua anak ini diduga sudah melamar pacarnya yang bernama Regina Phoenix.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (9/11/2023), Okin--begitu dia disapa-- tampak memegang jemari kanan Regina. Sang kekasih tersenyum sambil memegang gelas wine di tangan kirinya.

"She said yesss," tulisnya. Kalimat inilah yang bikin warganet mengira bahwa mantan suami Rachel Vennya sudah melamar Regina Phoenix.

Namun demikian, ada yang janggal. Jika diperhatikan, tak ada cincin yang tersemat di jemari sang pacar. Akhirnya, tak sedikit yang mengira bahwa musikus berusia 29 tahun itu hanya bercanda.

"Cincinnya mana nih," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Perihal esok tuk nanti dulu. Perihal cincin kucari waktu~" jawab ayah Xabiru Al Hakim tersebut.

"Bisa jadi pertanyaannya 'Will you drink with me?' Kan yes juga jawabannya," kata warganet lain.

"Suka suka deh saat," Niko Al Hakim menanggapi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Regina Sudah Mengenal Anak-Anak Niko

Diberitakan sebelumnya, Niko sudah mengenalkan Regina Phoenix kepada anak-anaknya. Rachel Vennya mengunggah foto kebersamaanya dengan Regina, dan sang putri, Chava. Dia membubuhkan simbol hati dalam unggahannya. 

Rachel Vennya pun langsung dihujani deretan komentar nyeleneh dari sejumlah netizen. Tampak beberapa warganet bertanya-tanya bagaimana awal mula anak-anak Rachel dan Okin bisa kenal Regina.

3 dari 4 halaman

Reaksi Niko

Niko juga bisa menerima keakraban sang mantan istri dengan kekasih. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan di akun Instagram Regina Phoenix yang memperlihatkan kedekatannya dengan Rachel Vennya dan kedua anaknya.

"Adik-adik & anak semata wayangku❤️," tulis Okin.

"Ayah," sahut Regina.

4 dari 4 halaman

Ikut Aksi Bela Palestina

Kedekatan Rachel Vennya dan Regina Phoenix pun terbilang solid lantaran sama-sama hadir di Aksi Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023). Diketahui, dalam aksinya itu Rachel Vennya berhasil menggalang dana yang kala itu mencapai hampir Rp 1 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat