uefau17.com

Ayah Uut Permatasari Malah Takut Saat Putrinya Dilamar Polisi Tri Goffarudin: Anak Saya Ada Masalah Apa, Pak? - ShowBiz

, Jakarta Uut Permatasari bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan perwira polisi AKBP Tri Goffarudin, yang saat ini telah berstatus sebagai suaminya. Pertemuan mereka terjadi sekitar delapan tahun yang lalu.

Usia Tri Goffarudin yang saat itu sudah terbilang sangat matang untuk berumah tangga membuat Uut Permatasari curiga. Dia sempat takut dijadikan wanita simpanan dari pria yang sudah beristri.

"Awalnya enggak ada pendekatan, dia telepon saya dulu, 'Mba, di mana?' Saya langsung aja tanya, kan saya enggak mau ibaratnya anak gadis merusak rumah tangga orang, kan enggak mau," ujarnya di YouTube Ashanty dikutip pada Sabtu (28/10/2023).

"Tapi nanya saya begini caranya, 'Bapak di mana rumahnya? Beliau jawab, 'Saya tinggalnya di sini, Mba, di Banten aja karena dinas di sini'. Saya tanya lagi, keluarganya bapak di mana? 'Oh kalau keluarga saya ada di Jatibening', dan beliau hanya nyebutin mamanya saja," sambungnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pedangdut ini masih belum puas dengan jawaban Tri Goffarudin saat itu. Dia masih terus menyecar sang polisi dengan sejumlah pertanyaan sampai dia mendapatkan jawabannya.

"Saya tanya lagi, maksud saya berapa putra putrinya, itu pertanyaan saya, beliau jawab, 'Saya belum punya anak', Oh jadi istrinya di Jatibening? Maaf ya, semoga segera dikaruniai putra putri. 'Maaf Mba, saya belum punya istri'," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uut Diajak untuk Menikah

Mengetahui status Tri Goffarudin yang masih lajang, Uut pun membuka pintu pertemanan. Waktu berjalan, ajakan menikah pun datang. 

"Jadi pertanyaan dong, usia 35 belum nikah, saya belum tahu saat itu pangkatnya, saya diam, menjalani aja tiap hari ngobrol, saya berkawan dulu, berteman, setelah beberapa bulan dia ajak saya nikah. 'Mau enggak menikah sama saya?'," paparnya.

"Kok Bapak baru kenal saya langsung ajak nikah? Saya ini orang kampung, rumah saya kampung banget. Enggak bisa masuk mobil, pokoknya saya rendah-rendahin diri saya. Berteman saja dulu, cari tahu dulu tentang saya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tri Goffarudin Menemui Orangtua Uut untuk Melamar

Tri Goffarudin membuktikan keseriusannya untuk memperistri Uut Permatasari. Dia menemui orangtua Uut dan meminta izin untuk meminang putrinya. Lucunya, respons ayah Uut di luar dugaan.

"Enggak lama tanpa sepengetahuan saya, dia datang ke kampung halaman saya, menghadap papi saya langsung bicara, 'Saya ingin meminang putri Bapak'. Orangtua saya kaget didatengin polisi, kan saya enggak ada di situ, di Jakarta. 'Ada urusan apa ya, Pak? Anak saya ada masalah apa Pak?' Maksudnya kan orangtua takut ya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Menggantung Perasaan Orang

Ayah Uut pun menasihati putrinya untuk bersikap tegas pada laki-laki. Jangan pernah menggantung perasaan seseorang.

"Orangtua saya tanya sama saya, siapa polisi ini, kok datang-datang mau meminang? Kok suka sama anakku. Tapi kata Papi jangan mainin anak orang, kalau enggak suka bilang, biar dia mencari yang lain. Kalau suka ya bisa taarufan," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat