uefau17.com

Hana Hanifah Kecewa Suaminya Meminta Kembali Mahar Nikah yang Sudah Diberikan - ShowBiz

, Jakarta Hana Hanifah, selebgram terkenal, merasa kecewa ketika suaminya, Randy Batah, meminta kembali mahar nikah yang sudah diberikan. Hana Hanifah dengan tegas menyatakan bahwa Randy dapat mengambil kembali mahar yang telah diberikan pada saat akad nikah mereka pada tanggal 8 September 2023.

"Silakan ambil saja, aku sudah tidak memerlukannya lagi," ujar Hana Hanifah.

Ternyata, Hana Hanifah menggugat cerai Randy, dan sidang perdana perceraian keduanya digelar di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (25/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahar

Meskipun ia mempersilahkan suaminya untuk mengambil mahar tersebut, Hana Hanifah merasa sangat kecewa. Baginya, Randy seharusnya tidak memiliki hak untuk mengambil kembali barang-barang yang telah diberikan, termasuk mahar tersebut.

Randy berjanji untuk menggantikan mahar dengan sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan awal.

"Seharusnya mahar tidak boleh diambil kembali," ungkap Hana Hanifah, sembari menyebut Randy sebagai pria yang tidak bertanggung jawab.

"Seorang pria yang bertanggung jawab tidak akan meminta kembali mahar," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Hana Hanifah merasa kecewa karena sidang perdana yang seharusnya mencakup mediasi harus ditunda.

"Saya ingin agar semuanya selesai dengan cepat, saya lelah mengurus hal-hal seperti ini," kata Hana Hanifah yang saat ini sudah tidak berkomunikasi dengan Randy.

Hana Hanifah menegaskan bahwa ia ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Randy melalui proses perceraian.

"Sudah banyak hal yang kami pertimbangkan, dan kami sudah siap untuk bercerai," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Mediasi

Hana Hanifah, yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi online, merasa mantap dalam keputusannya untuk bercerai dengan Randy. Bahkan, ia tidak ingin menjalani mediasi.

"Saya tidak ingin mediasi, saya benar-benar ingin bercerai," tegas Hana Hanifah.

Pengajuan gugatan cerai Hana Hanifah terhadap Randy dilakukan di Pengadilan Agama Kota Bogor pada tanggal 8 Oktober 2023. Pengajuan cerai ini muncul setelah pernikahan mereka pada tanggal 8 September 2023.

Hana Hanifah mengungkapkan bahwa alasan untuk mengajukan perceraian ini adalah karena dugaan perselingkuhan Randy dengan seorang wanita lain. Bahkan, Randy juga diminta mengembalikan mahar yang telah diberikan kepada Hana Hanifah saat akad nikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat