uefau17.com

Randy Ingin Pertahankan Rumah Tangga Dengan Hana Hanifah, Terus Berusaha Jalin Komunikasi - ShowBiz

, Jakarta - Randy tak ingin rumah tangganya dengan Hana Hanifah harus berujung pada perceraian. Apalagi pernikahan mereka terbilang masih seumur jagung.

Randy mengaku terus berusaha berkomunikasi dengan Hana, guna mempertahankan rumah tangga. Menurut Randy, perkenalannya dengan Hana yang terbilang singkat, membuat satu sama lain belum saling lebih dalam.

"Iya karena kita masih belum berhubungan lebih dalam. Pastilah (memperbaiki), namanya masih baru," ujar Randy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

"Selama ada masalah ini saya terus komunikasi, dan saya bilang 'ayo kita perbaiki karena belum terlalu mengenal satu sama lain,' masa cuma segini sih," sambung Randy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Coba Berkomunikasi

Randy mengaku sudah mencoba berkomunikasi dengan Hana untuk menyelesaikan masalah yang ada. Namun ia menyadari, saat ini kondisi ibunda Hana yang sedang sakit.

"Sudah coba. Orang tua saya bahkan datang dari Jogja, maksudnya mau selesaikan sama-sama. Cuma ya memang, mamanya lagi sakit," kata Randy.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Ingin Pertahankan Pernikahan

Randy menambahkan, keluarga pun meminta ia mempertahankan rumah tangga dan segera menyelesaikan permasalahan ini dengan baik. Bahkan orang tua Randy rela datang ke Jakarta, demi pernikahan putranya.

"Dari keluarga berusaha untuk memperbaiki. Kamu masih baru, ayo perbaiki. Buktinya, orang tua saya jauh-jauh kesini untuk ketemu sama Hana. Apa sih masalahnya, kenapa," jelas Randy.

 

4 dari 4 halaman

Nomor Hape Diblokir Hana

Hanya saja, belakangan Randy mengaku sulit menjalin komunikasi dengan Hana. Sebab, ia menyebut Hana telah memblokir nomor ponselnya.

"Saya udah sulit komunikasi karena WhatsApp diblok, jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang nggak. Dia bilang 'udah nggak bisa ketemu, udah nggak bisa diperbaiki'," pungkas Randy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat