uefau17.com

Dodhy Kangen Band Nasihati Orang yang Memakinya, Setelah Ditangkap Pelaku Minta Maaf - ShowBiz

, Jakarta Dodhy Kangen Band mengaku menghubungi Andika Mahesa, saat menjadi target makian hingga ancaman, usai menolong korban kecelakaan lalu lintas. Bahkan, Andika yang melerai saat orang itu terus memarahi, setelah Dodhy membawa korban ke rumah sakit.

Menurut pengakuan Andika Mahesa kepada Dodhy, dirinya bingung mendapati sang gitaris dimarahi dan viral di jagad Maya. Andika juga yang menyarankan Dodhy melaporkan masalah ini ke polisi.

"Pas aku bawa yang jatuh ke rumah sakit, ternyata dia ngikutin, marah-marah lagi belum puas. Akhirnya Andhika datang, dia melerai," ujar Dodhy Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

"Sebelumnya saya telepon dia soal ini, tapi dia nggak tahu awalnya saja dimarahin. Nah dia heran ada video saya dimarahi viral di TikTok. Akhirnya Andika mengajak saya buat lapor ke polisi," Dodhy Kangen Band menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target Makian

Dodhy sendiri bingung menjadi target makian hingga ancaman..Apalagi warga sekitar juga mengira Dodhy lah pelaku penabrakan korban yang terjatuh dari sepeda motornya.

"Sebenernya CCTV jalan ada, ada banyak orang juga. Tapi orang-orang kepancing karena ada yang marah itu. Pas orang yang jatuh ngaku kalau dia jatuh sendiri, baru deh mereda," jelas Dodhy.

 

3 dari 4 halaman

Diamankan

Seperti diketahui, orang yang memaki Dodhy sudah diamankan pihak berwajib. Bahkan, pelaku juga sempat bertemu langsung dengan Dodhy, dan meminta maaf.

"Pas dia ditangkap, dia minta ketemu sama saya, dia minta maaf. Saya kasih masukan aja sama dia, jangan kasar lagi ke orang, emosi bisa membutakan," ungkap Dodhy.

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Dodhy secara pribadi sudah memaafkan orang yang memaki hingga mengancamnya. Meskipun begitu, ia menyerahkan proses hukum masalah ini ke pihak polisi.

"Aku sih udah memaafkan, tapi aku menghargai polisi dan proses hukum tetap berjalan," ucap Dodhy Kangen Band.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat