uefau17.com

Dodhy Kangen Band Bikin Lagu untuk Orang yang Memakinya Saat Bantu Korban Kecelakaan: Bang Mullet Keterlaluan - ShowBiz

, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini digemparkan oleh insiden kontroversial yang melibatkan Dodhy Kangen Band. Kejadian ini berawal dari sebuah video yang beredar di media sosial yang menunjukkan sang gitaris Kangen Band itu tengah beradu mulut dengan seorang pria. Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat memaki dan membentak Dodhy dengan suara tinggi.

Namun, apa yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa Dodhy Kangen Band saat itu tengah berada di lokasi kecelakaan lalu lintas dan sedang berusaha menolong seorang korban. Meskipun Dodhy berusaha menjelaskan situasinya, pria tersebut nampaknya tidak menggubris penjelasan dan terus memaki Dodhy.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa pelaku yang memaki Dodhy Kangen Band itu telah diamankan oleh Polresta Bandar Lampung. Dalam sebuah video yang viral itu, pelaku menyampaikan permohonan maafnya atas tindakannya yang berlebihan.

Kejadian ini memicu beragam komentar dan reaksi dari masyarakat di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bang Mullet Keterlaluan

Namun, Dodhy Kangen Band memutuskan untuk menjadikan momen ini sebagai inspirasi untuk menciptakan sebuah karya seni. Ia merilis sebuah lagu terbaru yang berjudul "Bang Mullet Keterlaluan." Dalam video musiknya, Dodhy memasukkan cuplikan-cuplikan video saat kejadian tersebut, menciptakan karya yang unik dan menggugah.

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi

Keputusan Dodhy Kangen Band untuk menciptakan lagu dari pengalaman pahitnya ini mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak yang mengapresiasi kreativitas dan keteguhan hati Dodhy dalam menghadapi situasi yang sulit.

"😂😂😂 njir.. Di bikinin lagu ga tuh ama bg dody😂😂," tulis @inkfinityprint92.

"Wkwkwk langsung jadi sebuah karya yang di luar nurul 😂", timpal @inisial.a.i.u.e.o_:.

"Langsung jadi laguuu,,hihi, mantappp bang dodhyy sukses terussss 💚💚," tambah @ayue_putri_azz.

4 dari 4 halaman

Videp Musik

Dengan perilisan lagu ini, Dodhy Kangen Band tidak hanya mengatasi insiden tidak menyenangkan yang dialaminya, tetapi juga membuktikan bahwa seni dapat lahir dari berbagai kejadian dalam hidup, bahkan yang penuh kontroversi. 

Lagu dan video musik tersebut saat ini sudah dirilis di kanal YouTube DODHY KANGEN BAND. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat