uefau17.com

Farida Nurhan Minta Maaf pada Anak dan Cucunya yang Di-bully Usai Dia Pasang Badan Buat Bang Madun - ShowBiz

, Jakarta Perseteruan Farida Nurhan dengan Codeblu berawal dari sang food reviewer yang dinilai blak-blakan mengritik menu-menu di warung makan Nyak Kopsah atau Bang Madun. Farida lantas pasang badan lewat video.

Farida Nurhan dianggap telah menyerang personal dengan menertawakan penampilan Codeblu. Ibu satu anak ini juga diduga melakukan doxing, yaitu membongkar identitas personal dan foto dengan nada negatif di dunia maya. Codeblu tak terima dan melaporkan Farida.

Gara-gara kasus ini, anak dan cucunya jadi kena imbas. Mereka ikut di-bully habis-habisan oleh warganet hingga membuat wanita yang akrab disapa Omay ini merasa sangat bersalah.

"Saya mau minta maaf buat anak dan cucu saya, karena apa yang saya lakukan untuk mencoba pasang badan buat Bang Madun atau untuk UMKM Indonesia jadinya anak saya ikut terseret-seret, cucu saya ikut terseret-seret dan di-bully seluruh Indonesia," ujar Farida Nurhan di acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Menyerang Anak dan Cucunya

Untuk itu, mantan TKW Hong Kong ini meminta warganet untuk berhenti menyerang anak dan cucu kesayangannya. Biarlah perundungan itu hanya ditujukan kepada dirinya.

"Buat netizen kalau kalian sedang marah, sedang tidak suka sekali dengan apa yang Omay lakukan, monggo teror Omay, bully Omay habis-habisan sampai kalian bahagia. Tolong jangan anak saya dan cucu saya. Terima kasih," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Permintaan maaf Farida Nurhan kepada anak dan cucunya pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Lah itu mah bumerang yg dia bikin sendiri," kata salah satu netizen di TikTok.

"Kemarin bahas masalah pribadi nya codeblu sih jdnya pada kepacing bahas2 masalalu dia jg sm anaknya," ujar warganet yang lain.

"Sebenanrnya cobaan bukan hanya pada nasib susah tpi cobaan juga bisa pada harta,untuk bisa lebih rendah hati lagi karna semua hanya titipan,dan teguran," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Sudah Dilaporkan ke Polisi

Diberitakan sebelumnya, dalam surat tanda penerimaan pelaporan yang diunggah Codeblu ke media sosial, diketahui bahwa food reviewer itu merasa telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Codeblu juga mengungkap soal pelaporan ini dalam konten TikTok yang diunggah oleh Dokter Richard Lee. Ini juga merukapakan kali pertama Codeblu tampil di muka publik. "Iya, sudah tadi pagi (dilaporkan) di Polda Metro, Jakarta Selatan," ujarnya, Senin (25/9/2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat